misi agan2:mahos
ane mau share software yang mungkin berguna buat agan2 semuah:mahos
[/quote]
Quote:
Seperti yang kita ketahui bersama bahwa TuneUp Utilities merupakan salah satu aplikasi tweaking yang sudah tidak di ragukan lagi kemampuan nya. Dengan menggunakan TuneUp Utilities ini komputer kita akan selalu di jaga kinerjanya agar tetap maksimal.
|
[quote]
Maintain System
1-Click Maintenance and Automatic Maintenance
Optimize system startup and shutdown
Defragment hard disks
Remove broken shortcuts
Defragment registry
Clean registry
Increase performance
Turbo Mode
Configure Live Optimization
Free up disk space
Configure system startup
Display and uninstall programs
Fix problems
Fix typical problems
Restore deleted data
Check hard drive for errors
Manage running programs
[/spoiler][spoiler=open this] for
download:
http://www.media*fire..com/?6ihde4yy6nns9xq
NB:hilangkan tanda * nya
jika berkenan bagi

nya ya gan..hauuss ni masih newbie
UPDATE
ane heran kok keygen nya ke detect sebagai virus??
untuk itu di dalam paket udah ada SN dalam bentuk .txt,jadi insya allah gak ke deect virus kok
</div>