Halooo gan .... Met malam Mingguuu


Gaan....tadi ane Upload gambar dari bawaan kaskus error mulu



......
tyuss kalaupun bisa diakses upload juga lama Gan ..... tergantung size y, pa lagi yang kualitas gambarnya bagus2x wagh bakalan nunggu lama

bikin ngantuk

!!! n pinginnya UNlimited....
tyus gmana solusinya?????



bingung:b ingung
tenang2x...ane py trik, upload aja lewat FB>>>>>>>>> caranya :
Pertama >>>upload gambar di FB terserah maw di album mana aja (lok pengen cepat ...pake modus standar aja gan, soalnya di FB dah dilengkapi fasilitas compress otomatis)
Kedua >>> setelah upload selesai !!! buka album yang berisi gambar yang di upload tadi
Ketiga >>> klik kanan gambar yang dipilih tersebut lalu pilih "Open Link in New Tab">>>>> Hasilnya seperti dibawah >>>
Keempat >>>cari alamat URL gambarnya..... caranya klik kanan gambar yang dimaksud kemudian pilih view image.....hasilnya seperti dibawah ini Gan...
Akhirnya ketahuan deeee xixixixxi



kasih melonnya Gan>>>>>>>


</div>