Gan gini nih, ceritanya ane pengin belajar desain 3D... Jadi kalo ada agan yang punya Auto CAD ato 3Dmax, kalo bisa bagi sama ane linknya disini
Juga kalo ada ane minta tutorialnya sekalian, soalnya ane belom pernah pegang nih software
Mohon pencerahannya
</div>