Nih Software gw bikin karena pembukuan Kantin di warnet gw acak2an...
Mungkin bagi pengelola warnet yang punya kantin juga di warnet.. software ini diharapkan bisa membantu pembukuan kantin warnet nya
atau bukan cuma warnet juga..
warung klontong yang mau terkomputerisasi juga bisa pake
size 3.04MB
silahkan unduh di sini
[/quote]
[quote]
Originally Posted by
imee_04


</div>