View Single Post
  #1  
Old 24th October 2012
BagiBagi's Avatar
BagiBagi BagiBagi is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 467
Rep Power: 14
BagiBagi mempunyai hidup yang Normal
Default [Help] Burning DVD DL 8.5GB selalu gagal, yang bermasalah software atau hardwarenya??

permisi agan2 sesepuh...



ane lagi punya masalah nih,

mau nge-burn data ke dvd d 8.5gb selalu gaga,

yang ane dah coba :

- nero kwikmedia : drive g ke detect

- CopyToDVD Manager : ke detect tapi failed

- Burnaware : ke detect tapi failed

- Ashampoo : no compatible cd recorder



mohon petuahnya nih agan2..

yang bermasalah softwarenya atau hardware nya ya gan??



di dvd room ane sih ada tertulis :

RW

DVD - R DL

MULTI RECORDER



terimakasih agan2 sebelumnya..

</div>
Reply With Quote