View Single Post
  #1  
Old 24th October 2012
KernPanic's Avatar
KernPanic KernPanic is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 795
Rep Power: 15
KernPanic mempunyai hidup yang Normal
Default [ask] recovery mmc yang full formated

gan, ane lg nih....

jadi ceritanya gini, ane lg muter video di bb ane. trs ada tlp masuk, otomatis videonya ke pause dan tlp ane angkat. tapi setelah tlp ditutup ane balik lg ke galery foto sm videonya hanya tinggal thumbnail... bingung



ane matiin tuh bebeh, trus ane restart. eh malah muncul pop-up "do you want to format it?" nah krn ane udh persiapan iCare recovery dan udh pernah ngetes. yaudah ane format dah tu mmc di pc(quick format). tp baru 50% scanned dia brenti dan gk nambah lg, udh ada 4345 file found.



krn ane pikir mgkn formatnya gk beres, ane format lg tp bkn quick format lg (ane uncheck pilihan quick nya)....





eh malah 0 file found





gimana nih gan, ada gak software yg bisa balikin data dr mmc yg udh dgituin, soalnya itu data penting bgt gan. harganya seharga 1 avanza thn 2000....



buat yg tau tulung dung, share linknya disini. kl ada sm tutornya....



thnx gan :iloveindones ia

</div>
Reply With Quote