Sekedar share sorry kalo
Ni Ane kasih sopwer buat ingetin waktu sholat.. buat agan-agan yang sering lupa waktu buat solat ni

ni solusi terbaik buat ingetin agan...
Maap gan ane gak kasih deskripsi & review
Coz agan sendiri pasti tau kegunaan sopwer ini
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for
Sekerin sut:
Langsung aja sedot...
[spoiler=open this] for
Sedot...:
[/quote][quote]
http://www.media*fire..com/?go2gc2rdhgw
Kalo seneng ane minta Ijo-Ijo itu

tapi jangan di
apa kata dunia nantinya
</div>