View Single Post
  #1  
Old 24th October 2012
SiJampang1's Avatar
SiJampang1 SiJampang1 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 793
Rep Power: 15
SiJampang1 mempunyai hidup yang Normal
Default [help] adobe flash player 10

maaf kalo seandainya salah tempat,

ane cuma nanya, kan kemaren ane download flash player 10, trus ane coba install tp ga ada reaksi apapun (ga ada file maupun applikasi flash player 10 padahal udah ane search program), ane coba sampe 4x tetep sama aja, akhirnya ane delete aja deh tuh flash player setup nya.



Nah anehnya pas udah ane delete setupnya, tau2 pas ane cek control panel udah ada flash player setting manager (padahal pas ane instal smpe 4x tetep ga ada di control panel jg) , dan ane cek search program ternyata ada foldernya di



Computer/c:/users/user/appdata/roaming/macromedia (hidden)



dan ada jg di



computer/c:/windows/system32/macromed/flash



kalo di folder yg di system32, ada 2 aplikasi : flashutil10s_activeX , dan flashutil10_plugin.

Tp dua-duanya kalo dibuka cm ada 2 pilihan, close dan uninstall.



Ane mau tanya, apa emang begitu seharusnya??

Yg ane instal itu bener atau ngga??



Nb: ane pake win7 ultimate 32bit n browser mozilla



maaf ya agan2, soalnya ane newbie urusan ky gini


</div>
Reply With Quote