View Single Post
  #1  
Old 24th October 2012
KernPanic's Avatar
KernPanic KernPanic is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 795
Rep Power: 15
KernPanic mempunyai hidup yang Normal
Default [HELP] Tulungin Kompie Ane Gan :(

[/quote][quote]





Gan tolongin kompi ane dong gan..

Masak kalo pagi ga mau nyala?? siang baru mau nyala???

Trus ga mau baca removable disk yang masuk!



Ini terjadi setelah kompi ane ga mati semaleman ..

Gara gara ane pake scheduler-nya IDM buat donload file yang berpart-part.. ga tau schedulernya error ato apaan.. pas pagi pagi tu layar uda no signal trus ga bisa diapa apain.. biji mane gan?? kalo bisa jangan di INUL ya gan solusinya..:maho:maho



Thanks gan dah mau bantu







</div>
Reply With Quote