Mohon maaf sebelumnya kalo trit ane melanggar rule mengenai gag boleh share produk Microsoft/Mikocok.
Tapi masalahnya ane butuh banget CD win-xp sp3 gan,karena CD ane udah tergores n ga bisa kebaca sama cd rom.
Trus kalo ane mau minta tolong untuk Link downloadnya gimana gan???,ane musti kemana dalam forum ini??
Sebelumnya Trims untuk solusi dari agan-agan semuanya..



</div>