EMULATOR PSP
nih gan link untuk emulator PSP, klo mau donlot file lumayan gede 150 mb

. klo ada yang baik hati mau lokalin monggo
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for
tutorial:
pasang java dulu gan di pc nya biar bisa jalanin psp emulatornya

, install sambil koneksi ke internet
Spoiler for open this:
for
pacth psp emulator:
http://www.zid*du.com/download/61462...v1105.zip.html
nahh sekarang ekstrak cari dan jalankan lagi pacthnya (nama filenya jpcsp0.3)
ada 2 cara :
1. pilih load file trus masuk ke directory ms0 ---PSP---game--- trus pilih pilih deh game nya
2. pilih setting ---tab general--UMD path folder---eksplore ke tempat data cso atau iso di simpan--- Ok---pilih load UMD kalo linknya benar maka ada tampilan thumbnail dari game cso/ iso tadi---pilih---load
bingung game mana yang support ni ane kasih link
[spoiler=open this] for
link:
JPCSP : Java PSP Emulator
baca yang bagian compatibility dan forum, di situ ada daftar game yang bisa di maenin salah satunya
http://rapid*share.com/files/3511438..._III__EUR_.rar
Game2 lainnya cari sendiri ya gan
</div>