Moga2 gak salah kamar ni.........
bagi agan2 yang ke

mencari driver setelah siap I\U dan gak ketemu drivernya
ane ada sedikit solusi ni gan,sebuar soft tuk mendeteksi drivernya kira2 gini penampakannya gan :
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for
linknya: :
http://download.cnet.com/3DP-Chip/30...=dl&tag=button
tapi soft ini hanya terbatas pada chipset,vga,sound,wifi, and lan aja gan....
klo tuk yang lainnya ya di cari2 diri gan........
hehehehehehehehe...........
agan tinggal klik aja di item2nya ntar langsung brosing ke web nya jadi agan tinggal download aja deh drivernya
tapi masalahnya gimana bisa downlod klo lan ma wifinya gak deteck drivernya
ni ane bagi soft pendeteksi wifi ato lan agan.....
tinggal agan2 instal aja ni softnya......
ni soft langsung auto detec driver lan ato wifinya....
[spoiler=open this] for
linknya: :
http://download.cnet.com/3DP-Net/300...=dl&tag=button
nah......
kira2 cukup sekian ane share infonya gan semoga bermanfaat
klo sekiranya membantu agan2 semua mohon secerca

nya dong gan....
</div>