
24th October 2012
|
 |
Ceriwiser
|
|
Join Date: Oct 2012
Posts: 795
Rep Power: 15
|
|
Software Khusus Download Rapid, Hotfile, MegaUpload, Etc.
gw mau share software mantab ni buat download Rapid, Hotfile, megaupload, MediaFire dan masih banyak lagi..
Spoiler for open this:
Quote:
Originally Posted by chinep

wah hatur tengkyu gan walopun hotfilena suka nunggu setengah jaman tapi mayan lah

|
Quote:
Originally Posted by dafung

Gw setuju Ama ini thread.
Mepony emang program bagus buat donlot Dari
hotfile, rapid, dll. Gw udah pake 2 bulan neh, dah banyak movie
gw donlot pake NIH program.
Caranya : buka dulu mipony trus copy Aja address movie atau program
tanpa kita paste otomatis ke Detek AMA mipony, trus pilih donlot deh.
Kalo emang linknya udah mati, mipony kasih info Kalo link kagak kedetek
soal kecepatan mantap kok
|
Quote:
Originally Posted by beppemarotta

Uda gw test gan, ternyata mIPONY mantep juga..
|
Quote:
Originally Posted by bedakdingin

sip gan thx ane lg pake ni buat donlot
|
Quote:
Originally Posted by pr4mize

manstap gan!! ijin sedot dulu!!!! btw sama dg IDM ya gan??
|
Quote:
Originally Posted by ersitoga

Ane udah nyoba gan.
Kesimpulan ane :
Kalau file download kecil, ane pakai ini
Tp kalau file nya besar ane pakai leecher atau trik 'roti'
Krn kec kalo pakai leecher at trik 'roti' pakai idm bisa diatas 300 KB/s
Thks atas sharingnya gan.....
|
Quote:
Originally Posted by 666indra

Nice Inpo gan....
Berhubung ana belum ISO...
ana bantu rate aja yah....
|
Quote:
Originally Posted by jun.ozora

software mantabs tuh, jdi ga prlu nyari2 leecher trus...
nice share gan.....
|
Quote:
Originally Posted by zunko

dah nyoba .. speed hotfile pol abis.
mantabs gan..tengkyu.

|
Quote:
Originally Posted by Point 311

dah berhasil, gan...tp speed nya rendah banget ya'???
apa koneksi gw lg lemot nih???
Anyway, thanx 4 share, gan

|
Quote:
Originally Posted by lensamd

sedot dulu gan, tengkyu
|
Quote:
Originally Posted by putrapazzer

@atas gw
sofienya versi lama gan
ada yang mau lokalin gak ya
|
Quote:
Originally Posted by jankuloveski

wah mantep nih gan..ane suka males donlot dari rapid selain lemot jumlah donlot per hari terbatas....
semoga ini solusi tepat gan
|
Quote:
Originally Posted by Grasss

Jangan Ragu Ragu dah make nih Sopwer
Soalnya ane juga udh sering make nih sopwer
|
Quote:
Originally Posted by 94n

bener2 mantab...!!!!
buat browsing jg cepet....
|
Quote:
Originally Posted by ganxganx

Gile< ini baru share, sayang ga bisa kirim ijo ijo bro....

|
Quote:
Originally Posted by jee ruck

mantab... ane jg sering pake, terutama buat link mediafire.. but klo emgaupload sering error.
biasanya pake Free Rapid Downloader, coz bisa start up windows sejak kmptr di hidupkan :maho:maho.
|
Quote:
Originally Posted by d_ny

wah wokeh juga nih program ... ijin merapat ya gan. ane mau langsung cobain. 
|
[quote]
Originally Posted by 94n
Mantap gan........
ane jajalin yh...
THANX Gan.....
[/
[spoiler=open this]]
</div>
|