Agan agan saya mau bertanyaaa
ada yang pernah nyobain jadi mystery shopper di Helion gak? yang daftarnya lewat website nya langsung!!
gw agakk bingng soal payment dan sistem kerjanya, paymentnya gunain paypai , or money bookers, sedangnkan gw gak punya dua duanya,, ada yg bisa sharing gak yang pernah join di job di hellion,,,,
thanks yaaaa agan2 yang baik hat


</div>