Selamat sore agan-agan dan aganwati se kaskus
Saya sedang mencari
MARKETING FREELANCE , untuk studio Foto dan Video ( dengan sistem FEE/KOMISI )
Persyaratannya ga susah koq, hanya mencari klien yang mau Wedding, Prewedding dan event dokumentasi.
Lokasi target untuk kliennya untuk di Jakarta ,Bogor ,Bekasi .
Bagi yang berminat atau memerlukan info lebih lanjut dapat menghubungi saya via email
[email protected]
The Light Studio
Terima kasih ,sebelumnya saya ucapkan untuk moderator......
</div>