View Single Post
  #1  
Old 23rd October 2012
HopHopHop HopHopHop is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,456
Rep Power: 15
HopHopHop mempunyai hidup yang Normal
Default Dibutuhkan Marketing Freelance untuk studio foto

Selamat sore agan-agan dan aganwati se kaskus



Saya sedang mencari MARKETING FREELANCE , untuk studio Foto dan Video ( dengan sistem FEE/KOMISI )



Persyaratannya ga susah koq, hanya mencari klien yang mau Wedding, Prewedding dan event dokumentasi.



Lokasi target untuk kliennya untuk di Jakarta ,Bogor ,Bekasi .





Bagi yang berminat atau memerlukan info lebih lanjut dapat menghubungi saya via email [email protected]







The Light Studio





Terima kasih ,sebelumnya saya ucapkan untuk moderator......

</div>
Reply With Quote