View Single Post
  #1  
Old 23rd October 2012
Jobseeker's Avatar
Jobseeker Jobseeker is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,439
Rep Power: 15
Jobseeker mempunyai hidup yang Normal
Default Yang IPK-nya di bawah 2.75, masuk sini yuk

Hi all,



IPK ane 2,65......lulusan PTN.



Susah yeee cari kerja kalo IPK segini....



Interview berkali2x tapi kalo ditanya IPK, walaupun ngeles begimana juga, tetap aja dijadikan alasan utama untuk tidak qualified.



Ane sekarang kerja jadi karyawan OS di salah satu bank.



Daftar PNS, selalu mentok di seleksi administratif.



Sepenggal kisah dari saya, ada ceriwisser yg mo bagi2x cerita juga





Note: Bwat dek adek yg masih kul, kul yang bener yaaa, jgn sampe jadi kayak ane .



THX

</div>
Reply With Quote