View Single Post
  #1  
Old 23rd October 2012
Headhunterz Headhunterz is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,452
Rep Power: 15
Headhunterz mempunyai hidup yang Normal
Default Flash Designer & Animator Wanted

Saya mau mencari calon tim untuk membuat game studio.

Saya sendiri programmer tapi saya mau jadi director ny.

Gamenya udah ada idenya, jadi udah siap jalan.



Dicari:

- Flash graphic Designer/ modeller/ animator

- umur gak masalah

- pendidikan & pengalaman kerja gak masalah

- CV & portfolio harus

- minat untuk bangun game studio dan siap kerja keras

- Lokasi di Jakarta. (untuk bisa ketemunya. Saya ada di Jakarta Barat)

- Sistem share profit atau silahkan di diskusikan.



Yang minat email aja di [email protected]

Kalau ada yg salah ane minta maaf.

</div>
Reply With Quote