
23rd October 2012
|
 |
Ceriwis Lover
|
|
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,721
Rep Power: 16
|
|
Super Promo! LedTV 32 Samsung, Tipe : 32D5000, 32D4000 dan 32D4010, Terbatas !!
Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Description :
Hallo agan dan sista, ane ada harga special untuk 32 Inch LedTV dari Samsung.
Mudah2an bisa menjadi solusi untuk agan2 yang menginginkan Barang Bagus tapi dengan Harga Terjangkau (bahkan Harga Hancurrr !, hehehe),
Update : 19 Feb 2012
Samsung LedTV 32D4000, Harga : Rp 3,399 Jt >> Rp 3,299 Jt! *), Nett!, Hanya 1 unit!
Deskripsi :
32 Inch LedTV, Digital TV Tuner, Crystal design, USB play MKV, dll
Samsung LedTV 325000, Harga : Rp 4 Jt >> Rp 3,6999 Jt! *), Nett!, Hanya 5 unit!
Deskripsi :
32 Inch LedTV, fullHD, ultra clear panel, Digital TV Tuner, Crystal design, USB play MKV, dll
Kondisi : Baru, Lengkap, dan Bergaransi
Call/ SMS : 0818-932369
Siapa cepat dia dapat ![/size]
Testimoni :
[/spoiler]
Quote:
Originally Posted by notch06

bro, ini gw yg pesen 42" ke sunter.
sorry y bro, gw td nga d tmpt.
janji antar jam 12. eh jam 12 kurang uda sampe.
barang d antar sesuai pesanan
bahkan, ade gw pun nga tau kalo itu kardus jelek.
dia blg, kalo nga d kasih tau, jg nga ngeh itu jelek.
soalny cm rada kotor d ujung n tepi kardus.
barang mulus, kartu garansi lengkap.
harga OK banget.
PM n SMS cepat d jawab.
overall,
VERY RECOMMENDED seller
|
Quote:
Originally Posted by Ngedeki

BELI AMA YG SATU INI RECOMENDED BANGEET LOH!!!
baru beli LG 32LH70YR ama dia nih....aseli barangnya sesuai koq ama barunya...
meski dia bilang ga bisa CoD mending ditanyain aja siapa tau lagi pergi ke daerah tempat kalian bisa sekalian dianterin hehee...
oiya teknisi untuk pasang bracketnya ditunngu loh Mas...
makasih yaa....
|
Quote:
Originally Posted by daemonize

RECOMMENDED SELLER DAH!!!! HARGA MAKNYUSSS!!! gw dateng langsung ke rumahnya bareng istri, dilayani dengan sangat ramah di hari libur! Mantap gan, LANJUTKAN!!!
|
Quote:
Originally Posted by bhasoer

alo bos..saya yg dari halim neh...mao testi ahh...
kemaren beli lcd LG 32LF20 ma bos luckyman69, COD dirumahnya kalimalang, orangnya ramah, sabar pas jelasin ke ane yg cerewet ini..harganya super bagus, barangnya super keren...pokonya ga nyesel deh beli barang ma bos luckyman69..
very2 recommended seller...
kalo ada barang bagus kabarin lagi ya bos....:maho:maho:maho
|
Quote:
Originally Posted by sonic.rk

32LF20nya manngstabb gann.....
sory ya gan baru bkin testi, baru sempett soalnyee.....hehehe
pokoknya RECOMENDED SELLER NIHH :maho
SUKSES TRUSS JUALANNYA GANN...
|
[quote]
Originally Posted by ek_wanto
~~TESTIMONI~~
BARANG UDAH NYAMPE BOS, HARI SENIN TANGGAL 11 OKT 2010
dan si agan LUCKYMAN69
terbukti

dan berhak mendapatkan predikat
super ramah... dan ready

penilaian gua :
harga :  , beberapa item katagori paling murah sekaskus
pengiriman :
, sesuai dengan permintaan konsumen,
sayangnya gak punya banyak referensi sehingga gak bisa kasih estimasi biaya
attitude:  , bos ini ramah, sabar, jujur dan tepat waktu
bonus: , ada diskon,
saran : kalo dari kejadian ane, ati-ati sama ekspedisi. ada yg curang ( duta cargo), ada murah tapi gak ontime ( dakota), ada yg cepet tapi harga selangit (JNE), ada yg harganya Fix tapi masih bisa di tawar ( JNE, ane pernah nyoba nih, kirim krupuk kena volume jadi ongkir 5 kilo kena 150, gua bilang gua cuma ada dibawah cepek... batal aza. eh dia nurunin jadi 90),
overall :
|