View Single Post
  #1  
Old 23rd October 2012
IritListrik IritListrik is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,677
Rep Power: 16
IritListrik mempunyai hidup yang Normal
Default iTouch Bandung 4Gen 32Gb Bandung Only Bonus Fiio e5

Kondisi Barang : Bekas

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Barat


Description :



Malem Agan Agan Semua..

Ane mau jual iTouch kesayangan ane nie, alesan pngen upgrade ke iPad gitu..

Ane beli maret tahun lalu pas ultah, jdi garansi udah ga ada ya..



Langsung aja spesifikasi barangnya ya..





+Plus+



-Kondisi 93% (7% pemakaian, ga pernah jatoh, kecemplung, dll..)

-Batre masih tahan lama, standart maen game 4-5 jam tergantung berat game nya, kalo standby bisa ampe 4-5 harian

-Screen Guard udah kpasang dari awal beli, jadi layar aman, no deadpixel, mulus

-Tombol home masih kaya baru banget, boleh dicoba ntar pas COD an, skali pencet pasti nagih

-Kelengkapan Dus (No seri tembus), kabel data, wall charger (bonus), stand buat nnton pelem (Bonus)

-Jailbreak OS 5.1.1



-Minus-



-No Headset

-Garansi abis

-Kadang freeze pas buka lock screen, cman 1dtk doank, sejak upgrade JB ke OS 5.1.1

-Aplikasi ane ga banyak, game yang ane suka aja ya

-Cuman buat yang mau COD Bandung



Ane lepas di harga 2.3jt ya

Kalo ga nego ane kasih Fiio e5 dengan cuma2 (tapi no dus fiio nya), biar dengerin musiknya lebih Ajibbbb...



Khusus COD an Bandung aja



Pict lewat bb aja y

234A7B89 / 083822881991
Reply With Quote