Ada yang masih inget gak ama jajanan yang dulu sering dibeli??
share donk atu-atu.
Kalo gw, jajanan yang paling favorite itu wafer "Superman", Coklatnya nendang, apalagi rumah gw dulu warung, kalo lagi pengen tinggal ambil.

Biasanya untuk mengakhiri kenikmatan wafer ini gw sobek-sobek bungkusnya trus gw jilatin coklat yang menempel dibungkusnya hmm...

, lumayanlah daripada gw makan coklat "Ayam Jago" yang gak jelas rasanya itu.