Thread: Jajanan Jadul
View Single Post
  #1  
Old 18th September 2010
GadoGado's Avatar
GadoGado GadoGado is offline
Ceriwis Geek
 
Join Date: Sep 2010
Posts: 13,165
Rep Power: 34
GadoGado memiliki kawan yg banyakGadoGado memiliki kawan yg banyakGadoGado memiliki kawan yg banyak
Default Jajanan Jadul

Ada yang masih inget gak ama jajanan yang dulu sering dibeli??
share donk atu-atu.

Kalo gw, jajanan yang paling favorite itu wafer "Superman", Coklatnya nendang, apalagi rumah gw dulu warung, kalo lagi pengen tinggal ambil.
Biasanya untuk mengakhiri kenikmatan wafer ini gw sobek-sobek bungkusnya trus gw jilatin coklat yang menempel dibungkusnya hmm..., lumayanlah daripada gw makan coklat "Ayam Jago" yang gak jelas rasanya itu.
Reply With Quote