
23rd October 2012
|
 |
Ceriwis Lover
|
|
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,149
Rep Power: 15
|
|
Tiket Universal Studio Singapore (Fisik)
Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Description :
Agan-agan, ini pindahan lapak ane yang lama.. Bookmark dulu gannn
JUAL TIKET ASLI UNIVERSAL STUDIO SINGAPORE !!
ONE DAY PASS, LEBIH MURAH DARI PUBLISH RATE !!!
Berupa tiket FISIK, tinggal scan barcode tiket di gate masuk dan bisa langsung masuk aja ke USS !
Gak perlu repot tukar apa-apa dan gak perlu antri lagi
Valid 6 bulan tiketnya 
Setiap pembelian tiket USS, free MEMA tiket seharga 5SGD
Ayo buruan! 
MEMA = Maritime Experiental Museum and Aquarium
Harga Tiket Non Peak + Free MEMA :
Adult ( > 13 tahun ) : 62 SGD / pax
Child ( 4-12 tahun) : 47 SGD / pax
Harga Tiket Peak + Free MEMA :
Adult ( > 13 tahun ) : 67 SGD / pax
Child ( 4-12 tahun) : 52 SGD / pax
===== Ready Stock =====
Further information and details :
------- SMS Only : 08122168789 -------
+++ PIN BB : By Request +++
Untuk COD bisa di daerah Grogol, Pluit, Roxy, Tomang 
Berikut adalah calendar chart USS 2011/2012 untuk mengetahui jenis tiket yang digunakan :
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for Calendar Chart Universal Studio Singapore 2011-2012:
Contoh Tiket USS (Fisik) - Validity 6 bulan :
Spoiler for open this:
for Contoh Tiket USS:
Kami juga menyediakan voucher hotel di Singapore, Malaysia, Hongkong, Thailand dan lain-lain. Harga murah dan bersaing.. 
Berikut beberapa testimonial dari para agan-agan yang pernah beli tiket dari ane :
[spoiler=open this] for Testimonial:
[/quote]
Quote:
Originally Posted by ri-kaskus

Hepi nu yir, epribodi.
Ane cuma mau kasih testi:
Udah transaksi sama Agan ini. Orangnya ramah, baik dan tepat waktu. Janjian bukan di jakbar pun OK. Ane sih janjiannya di Pancoran.
Tiket udah ane pake ke USS, lancar semua.
RECOMMENDED
|
Quote:
Originally Posted by joe22

Gan, ane yg kmrn beli USS tanggal 29 juni...
maap baru kasih testi, baru pulang ni..
Intinya ane puas ama service agan satu ni..
FAST RESPONSE!! tiket didapat dgn mudah dan nyampe di sana ga ada masalah..
pokoke terima kasih dah!!cek kolor gan..
|
Quote:
Originally Posted by randybotak

kemaren ane COD sama agan donz, agan yang 1 ini tunggu orderan ane berikutnya gan hehehe
|
Quote:
Originally Posted by siselli

Gan, ane baru pulang dr Singapore nih!
Beli tiket di Agan ini sangat memuaskan
Pelayanannya jg cepet dan sabar banget ngelayanin ane yg bawel, hehee
Trus pas di USS-nya ga perlu ngantri, tinggal scan barcode, langsung masuk deh!
Thanks ya gan
|
Quote:
Originally Posted by junianton

Halo agan Donz, sory nih bisa ngepost sekarang, maklum abis liburan sibuk ngerjain skripsweet. haha..
Buat Agan-agan sekalian, ane mau cerita sedikit, tgl 23 Desember lalu ane pergi ke USS sama cewe ane gan. Kesuksesan ane bermain-main sampe puas di USS berkat agan Donz ini.
Singkat cerita, ane beli tiket USS (Black Out) dengan Agan Donz, sebelum belanja ane sudah cek ke berbagai penjual gan. Agan Donz ini yang paling bisa dipercaya menurut ane, dari sisi harga reasonable dan dari sisi pelayanan juga sangat memuaskan. Ane sempat agak khawatir juga gan, soalnya ane sering baca tentang penipuan di fjb, jadi berulang kali ane tanya ke agan Donz, "beneran yah bisa masuk ke USS?", "iya iya", jawab agan Donz.
Setiba ane di USS ane liatin banyak banget tuh orang ngantri beli tiket, ane sama cewe ane langsung masuk aja gan, pas di scan ternyata tiket ane berlaku. Ane berterima kasih sama agan Donz, semoga dagangannya laku yah gan!

|
Quote:
Originally Posted by ajikoplak

|
[quote]
Originally Posted by fajarsardi
ana baru beli 5 tiket USS sama agan ini
baru aja nyampe semalam tgl 24
playanan memuaskan, walau SMS agak lama dibaless.. ane ngertiin karna agan ini juga kerja
pokoke 
jangan ragu bertansaksi sama agan yang satu ini....
tinggal masuk ke uss nanti dehh nanti,,, wkwkkwwk
nb: maaf gan telat satu hari testi nya .. ana salah post ke lapak ente yang lama
|