Quote:
Originally Posted by Beenaround
Amin ndan .... semoga ini menjadi berkah untuk semua pihak yang ikut andil
Kami akan meng-update segala sesuatunya yang berkaitan dengan diadakannya program ini.
Jangan lupa ndan ajakin temen-temennya untuk ramai-ramai memberikan Likes nya ndan .... biar dana yang terkumpul untuk disumbangkan ke yayasan semakin besar. 
|
bagus deh kalo gitu
jadi ada pertanggungjawabannya
tenang temen2 kuliah gwa udah gwa ajakin ndan