View Single Post
  #289  
Old 12th February 2010
pritapritong's Avatar
pritapritong pritapritong is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Dec 2009
Location: Behind My Camera
Posts: 1,611
Rep Power: 20
pritapritong memiliki reputasi yang sangat baikpritapritong memiliki reputasi yang sangat baikpritapritong memiliki reputasi yang sangat baikpritapritong memiliki reputasi yang sangat baikpritapritong memiliki reputasi yang sangat baikpritapritong memiliki reputasi yang sangat baik
Default

Quote:
Originally Posted by Paparazzi View Post
ih bang nunez, ntar dimarahin pacarnye loh jalan sama prita


mbak prita sama saya aja naek andong kayak nyi roro kidul
jiahahaha maksud gua bukan cuma sama si nunez aja...sama mod2 yg lain gitchuuu juga...soalnya tempat nya tuh agak2 nyempil gimana gitchu

Quote:
Originally Posted by nunez.avenger View Post
wkkakaakkkakk...

btw ntar momod pada liat RS ya..
ada kejutan dr gw
RS apa dah???
Reply With Quote