
22nd October 2012
|
 |
Ceriwis Lover
|
|
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,836
Rep Power: 16
|
|
OBRAL POWER SUPPLY PSU SIMBADDA SIM-Q SZ-400WP4 400w BARU 100%
Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : Jawa Timur
Description :
OBRAL POWER SUPPLY PSU SIMBADDA SIM-Q 400W BARU 100%
GAMBAR SEKILAS PIN Pada Power Supply
MODEL SZ-400WP4
PSU SIMBADDA SIM-Q 400W ( 20+4Pin + SATA )LOOSE PACK
semoga bisa memperjelas detail Pin, thanks
MODEL SZ-400WP4
PSU SIMBADDA SIM-Q 400W ( 24Pin + SATA )LOOSE PACK
HARGA satuan Garansi personal 3 Hari ( KONDISI BARU & SEGEL )
MODEL SZ-400WP4
PSU SIMBADDA SIM-Q 400W ( 24Pin NON SATA + CONVERTER SATA POWER )LOOSE PACK
HARGA satuan Garansi personal 3 Hari ( KONDISI BARU & SEGEL )
** Belom Termasuk ongkir 1 kg gan 
Garansi SCK berbagai kota
Cara mengukur kebutuhan daya PSU bisa dicek disini ya
eXtreme Power Supply Calculator
CALL
OBRAL POWER SUPPLY PSU SIMBADDA SIM-Q 400W SEMUA BARU 100%
►►►� UNTUK MELIHAT TESTIMONIAL & FEEDBACK DARI DAGANGAN SEBELUMNYA KLIK �◄◄◄
TESTIMONIAL
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for Testimonial sedikit gan:
[/quote]
Quote:
Originally Posted by dhimz_asl

Gan barangnya udah sampai seminggu yang lalu (telat nulis testinya) hehehehe
udah dipake seminggu, berfungsi dengan baik.
buat yang lain gak usah ragu, agan allpsu
RECOMENDED SELLER .....
|
Quote:
Originally Posted by Paskhas

Waduh maap nih ane mo testi baru sempet,
jadi ane pesennya pas sore eh tau2 tersangka udah nyampe aja pas bsk siangnya
berikut picnya:
|
Quote:
Spoiler for open this:
for bungkusannya:
Spoiler for open this:
for setelah dibuka:
Spoiler for open this:
for setelah ditaro di casing:
Spoiler for open this:
for pas dinyalain:
sebenernya ini pembelian pertama ane dikaskus dan berakhir dengan happy ending
nggak bisa berkata2 lagi deh, pokoknya :
Recommended seller  
[spoiler=open this] for tambahan:
minta ijo2nya ya gan 
  
|
Quote:
Originally Posted by santo83

Recomended Seller
Transaksi jam 8 pagi
Barang Datang jam 1 Siang
repost gan : Post ane dibabat habis
|
Quote:
Originally Posted by 78store

barang nyampe dengan selamat, ts nya juga tanggap dan fast response dan terakhir care akan sampai nya barang ane... ane belom cobain alias testing... nanti kalau dah ane test ane kasih testi lagi... tapi overall so far so good to be true... Lanjutkan TS !!!!!
|
[quote]
Originally Posted by intidika
RECOMENNDED SELLER.
Transaksi dng agan ini kaya sulapan. siang transaksi by sms, transfer............... besok siangnya barang udah nyampe semarang.
barangnya juga bagus, ga nipu
 
|