View Single Post
  #1  
Old 22nd October 2012
MbahSurips's Avatar
MbahSurips MbahSurips is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,836
Rep Power: 16
MbahSurips mempunyai hidup yang Normal
Default OBRAL POWER SUPPLY PSU SIMBADDA SIM-Q SZ-400WP4 400w BARU 100%

Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Timur


Description :



OBRAL POWER SUPPLY PSU SIMBADDA SIM-Q 400W BARU 100%









GAMBAR SEKILAS PIN Pada Power Supply

MODEL SZ-400WP4

PSU SIMBADDA SIM-Q 400W ( 20+4Pin + SATA )LOOSE PACK


semoga bisa memperjelas detail Pin, thanks











MODEL SZ-400WP4

PSU SIMBADDA SIM-Q 400W ( 24Pin + SATA )LOOSE PACK


HARGA satuan Garansi personal 3 Hari ( KONDISI BARU & SEGEL )

MODEL SZ-400WP4

PSU SIMBADDA SIM-Q 400W ( 24Pin NON SATA + CONVERTER SATA POWER )LOOSE PACK


HARGA satuan Garansi personal 3 Hari ( KONDISI BARU & SEGEL )

** Belom Termasuk ongkir 1 kg gan



Garansi SCK berbagai kota




Cara mengukur kebutuhan daya PSU bisa dicek disini ya

eXtreme Power Supply Calculator



CALL


OBRAL POWER SUPPLY PSU SIMBADDA SIM-Q 400W SEMUA BARU 100%



►►►� UNTUK MELIHAT TESTIMONIAL & FEEDBACK DARI DAGANGAN SEBELUMNYA KLIK �◄◄◄

TESTIMONIAL




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Testimonial sedikit gan:







[/quote]
Quote:






Originally Posted by dhimz_asl



Gan barangnya udah sampai seminggu yang lalu (telat nulis testinya) hehehehe

udah dipake seminggu, berfungsi dengan baik.

buat yang lain gak usah ragu, agan allpsu

RECOMENDED SELLER .....







Quote:






Originally Posted by Paskhas



Waduh maap nih ane mo testi baru sempet,

jadi ane pesennya pas sore eh tau2 tersangka udah nyampe aja pas bsk siangnya

berikut picnya:




Quote:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for gambarnya:







Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for bungkusannya:













Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for setelah dibuka:













Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for setelah ditaro di casing:













Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for pas dinyalain:




















sebenernya ini pembelian pertama ane dikaskus dan berakhir dengan happy ending

nggak bisa berkata2 lagi deh, pokoknya :

Recommended seller


[spoiler=open this] for tambahan:




minta ijo2nya ya gan
















Quote:






Originally Posted by santo83



Recomended Seller



Transaksi jam 8 pagi

Barang Datang jam 1 Siang










Quote:






Originally Posted by santo83



Recomended Seller

Transaksi jam 8 pagi

Barang Datang jam 1 Siang






repost gan : Post ane dibabat habis







Quote:






Originally Posted by angels44



LAPORAN PSU UD SAMPE DENGAN SLAMAT GAN...

CEPET BGT SAMPENYA. GW KIRA SAMPENYA 2HARI, GATAUNYA 1HARI SAMPE...


RECOMMENDED SELLER DEH BUAT AGAN YG 1 INI...
























Quote:






Originally Posted by 78store



barang nyampe dengan selamat, ts nya juga tanggap dan fast response dan terakhir care akan sampai nya barang ane... ane belom cobain alias testing... nanti kalau dah ane test ane kasih testi lagi... tapi overall so far so good to be true... Lanjutkan TS !!!!!






[quote]






Originally Posted by intidika



RECOMENNDED SELLER.

Transaksi dng agan ini kaya sulapan. siang transaksi by sms, transfer............... besok siangnya barang udah nyampe semarang.

barangnya juga bagus, ga nipu


Reply With Quote