View Single Post
  #1  
Old 22nd October 2012
WedangJahee's Avatar
WedangJahee WedangJahee is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,838
Rep Power: 16
WedangJahee mempunyai hidup yang Normal
Default MURMER - Casing yg penting laku..

Kondisi Barang : Bekas

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



JSS - ( JUAL SANGAT SANTAI )





Chasing ATX

Kondisi : 97,98% Mulus...Lihat Penampakan,,...

Fungsi : 100% normal smua...sehat walafiat...

Kelengkapan : kesing n psu ajah,,( no dus )

Harga :SOLD TO Tomang


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for poto kesingnya :


















==================



BUKTI PENGIRIMAN VIA JNE





Harga Sudah NETTTTT

garansi personal 3hari

Di utamakan COD

sms only

085283738171



no nego afgan,,,Udah murah...

GAK PAKE NIPU..
COD sekitar Jl.raya bogor ( SPBU Pekapuran ), depok ( SPBU Juanda )..




==================

DAGANGAN LAIN

==================

vga agp 64mb murah coy

vga&hdd coler & kabel conector..

Quote:
[spoiler=open this] for testi :





Quote:






Originally Posted by tresnawan



Lapor ganz Speker Dazumba nya dah sampe

99% like new 100% lancar dah, makin yahud noteboke ane



Recomended seler buat juragan wawan20













Quote:






Originally Posted by gede2011



gan .... cashing dah ditest, fan 2 2nya berfungsi dengan baik.



Recomended banget buat agan yang satu ini.










Quote:






Originally Posted by gede2011



gan ........

PSU Dellnya dah di test, berfungsi dengan normal

buat agan agan yang mau beli, jangan ragu dengan agan yang satu ini.

Recomended banget buat agan yang satu ini.

:







Quote:






Originally Posted by jimskiy



halo gaan...CD-ROM-nya sudah ane coba tadi....



mau kasi testi



Seller yg 1 ini bener2



orangnya ramah, Response cepet, dan pokoknya puas deh transaksi sama agan yang satu ini..



Pokoknya: Recommended Seller



top bgt deh!!







SUKSES TERUS YAAH !!







Quote:






Originally Posted by fianarie



Headsinknya mantabh gan.. ga nyangka ternyata lumayan berat juga tuh headsink 20Rban.. Agan layak dijulukin



Thx y gan udah repot2 nganter ke gubuk ane di kelapadua.. Lagi ada konser musik neh dirumah, konser indonesia satu..







Quote:






Originally Posted by riansn21



MAU KASIH TESTI AMA AGAN INI :



RAM UDAH SAMPE DENGAN SELAMAT UDAH TES WORK WELL.

DENGAN HARGA BERSAING, MUTU BARANG YANG BAGUS SERTA PELAYANAN YANG MEMUASKAN DAN CEPAT.



SELLER PATUT MENYANDANG RECOMENDED SELLER







THANK'S AGAN WAWAN20







Quote:






Originally Posted by fabeng



ane yang beli mx4000 sama ts nih

pelayanan memuaskan , komunikasi lancar dan sangat informatif










[quote]






Originally Posted by van_ne



gan thanks ya,, masih maknyos sim X nya





ramah

fast respon

jangan ragu beli sama agan wawan20

Recomended Seller

















Reply With Quote