Thread
: JUAL
Thermaltake GunMet Orb Like New
View Single Post
#
1
22nd October 2012
KernelBoost
Ceriwis Lover
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,769
Rep Power:
16
Thermaltake GunMet Orb Like New
Kondisi Barang :
Baru
Harga :
Lokasi Seller :
DKI Jakarta
Description :
Assalamualaikum..
om dan tante momod sekalian
Kali ini jumpa lagi dengan ane yang mau jualan lagi
Ane mau Jual CPU Cooler
"Thermaltake GunMet Orb"
dgn kipas besar dan Heatsink yg tebal,,,dijamin buat kondisi daleman PC agan pada menggigil kedinginan. Pemakaian belum lama kira-kira baru 4 bulanan & dijamin masih semeriwing.
Kelengkapan :
- Unit
- Dus Book Lengkap dengan panduan
- Part-part Socket
- Baut
- Bon Pembelian masih ada
- Minus pasta Proc. sdah habis terpakai gan.
Berikut ini picnya
[/spoiler]
Spoiler
for
open this
:
Spoiler
for
open this
:
for
PIC
:
Spoiler
for
open this
:
Spoiler
for
open this
:
for
Tampak Depan
:
Spoiler
for
open this
:
Spoiler
for
open this
:
for
Di bedah
:
Spoiler
for
open this
:
Spoiler
for
open this
:
for
Kelengkapan part-part & sticker
:
ini spesifikasinya
Spoiler
for
open this
:
Spoiler
for
open this
:
for
spck
:
Lebih lengkapnya dapat dilihat di
Spoiler
for
open this
:
Spoiler
for
open this
:
for
web
:
http://www.thermaltakeusa.com/Produc...8&ID=1749#Tab1
open price :
SOLD
nego halus
lokasi di jakarta, tepatnya jakarta selatan cod ready kirim2 juga ready
yang berminat silahkan call or sms
085711370360
Thanks
Sedikit Caci maki Testimonial :
[spoiler=open this]
for
Testimonial
:
[/quote]
Quote:
Originally Posted by
Vandermono
Sorry baru ngasih testi.. barang cakep fungsi gak ada masalah...
agan ini sabar bgt mau nungguin agak lama karena ane telat gara-gara macet.
pastinya agan ini emang recomended seller
so jangan ragu transaksi sama agan yg satu ini
[quote]
Originally Posted by
Kecebong_Gundul
Thank's GAn Udah Mao Transaksi Malem" Pukul 00.30WIB
Ane Nyatakan Bahwa Ente Bener"
RECOMENDED SELLER
: recsel
: recsel
: recsel
: recsel
: recsel
: recsel
Testimonial
KernelBoost
View Public Profile
Send a private message to KernelBoost
Find all posts by KernelBoost