Thread: Fitnes ...!!
View Single Post
  #1  
Old 18th September 2010
GadoGado's Avatar
GadoGado GadoGado is offline
Ceriwis Geek
 
Join Date: Sep 2010
Posts: 13,165
Rep Power: 34
GadoGado memiliki kawan yg banyakGadoGado memiliki kawan yg banyakGadoGado memiliki kawan yg banyak
Default Fitnes ...!!

TO All

Bagi rekomendasi dong ... fitness bisa dimulai umur brp ??
Nih Iden gw :
1.Umur : 15 thn ( NO Comment This serious )
2.Tinggi : 178 cm ( Cowo hrs tinggi >.< )
3.Berat : 76 Kg ( sebab itu gw mau fitness )
4.Ga ada penyakit yang berpengaruh kayaknya ...

dah cukup blon tuh mulai fitness ???
kl dah bole fitness bagusnya gimana ya ?? brp jam 1x fitness ?? dsb
Reply With Quote