Fitnes ...!!
TO All
Bagi rekomendasi dong ... fitness bisa dimulai umur brp ??
Nih Iden gw :
1.Umur : 15 thn ( NO Comment This serious )
2.Tinggi : 178 cm ( Cowo hrs tinggi >.< )
3.Berat : 76 Kg ( sebab itu gw mau fitness )
4.Ga ada penyakit yang berpengaruh kayaknya ...
dah cukup blon tuh mulai fitness ???
kl dah bole fitness bagusnya gimana ya ?? brp jam 1x fitness ?? dsb
|