Thread ini dibuat untuk melanjutkan thread terdahulu yang di buat oleh bro
scootboyz
[Share Info]Serba-Serbi Motor Vespa (All Variants)
VESPAKUSER on
FACEBOOK
VESPAKUSER on
TWITTER
[/quote][quote]
Rules:
> Dilarang keras posting asal2an hanya untuk meningkatkan jumlah postingan dan/atau beternak klonengan.
KLONE ID harap menyeragamkan AVATAR dan/atau LOCATION seperti PRIME ID
apabila Prime ID memiliki Location yg panjang dan Clone ID tidak dapat memakai Location yg sama karena sudah dicabeinsi, maka bisa juga dengan menuliskan username Prime ID dan/atau ciri khas yang menunjukkan Prime ID yang bersangkutan. Tidak perlu ada Klonengan yang nggak jelas siapa bapak nya !!! nekat = BATAMERAH akan menodai ID anda 
> Dilarang keras melakukan posting yang bersifat MONOLOG, termasuk memakai lebih dari 1 ID untuk me-reply postingan orang lain.
> Postingan yang HANYA berupa EMOTICON juga dilarang.
> Gunakan [/spoiler]
Spoiler for open this:
untuk post
GAMBAR dan
LINK jual beli. Posting foto/gambar maksimal berukuran 500 pixel disarankan menggunakan
www.tinypic.com (640x480) demi kenyamanan bersama.
[spoiler=open this] yang berbau SPAM ( promosi website/blog, gambar DP, dll ) tidak diperkenankan demi kenyamanan bersama.
> Biasakan memakai fasilitas MULTIQUOTE untuk menjawab beberapa postingan.
> Biasakan sebelum bertanya cek INDEX dahulu atau page sebelum nya.
> RESPECT other members and UNITY for all biker
*rules yang belum tercantum akan ditambahkan seiring berganti nya hari yang kita lalui
VESPAKUSER adalah salah satu forum dibawah KASKUS yang membahas segala sesuatu mengenai vespa baik masalah, keluhan, modifikasi, bersilaturahmi, kegiatan sosial ataupun touring, siapa pun berhak bergabung asalkan menghormati dan mematuhi peraturan bersama yang berlaku di
VESPAKUSER�.

</div>