sebelumnya judul dr trit ini adalah :
kenapa suami kedua saya sering dilirik diperempatan lampu merah? 
menanggapi saran momod ary 
saya edit judulnya agar sesuai dengan Forum Roda 2 ini
Agan,
pengen cerita dikit ama tanya.
saya punya tiga suami. saya tidak bisa ninggalin salah satu, karna memang sayang bener-bener cinta ketiganya 
suami pertama saya lelaki sejati
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for
suami pertama saya:
doi tinggal di cibinong, sedangkan saya di surabaya. untuk poto,doi malu katanya. hhe hhe hhe, doi kaskus addict Gan
selanjutnya suami kedua saya
selalu menemani saya kemanapun saya pengen jalan, setia bgt Gan
Spoiler for open this:
for
honda karisma street fighter:
asalnya adalah karisma 2003. doi tinggal di surabaya sekarang bersama saya. doi suami yang baik Gan
saya mencintainya Gan
Spoiler for open this:
for
suami kedua:
sampe badannya di tato nama aye Gan
Spoiler for open this:
for
tato:
mejeng dulu di ototrend Gan, Agustus 2009
Spoiler for open this:
for
ototrend:
semua adalah kerja keras tangan saya Gan,
bersama 2 teman kampus saya
ini suami ketiga saya Gan
Spoiler for open this:
for
binter merzy street fighter:
asalnya adalah Kawasaki binter merzy KZ 200 Gan
ini progress pas bikinnya Gan
Spoiler for open this:
for
progress:
ini udah jadi Gan
Spoiler for open this:
for
udh jadi:
mejeng dulu di ototrend oktober kemaren Gan
Spoiler for open this:
for
ototrend:
tambahan,
ini TS pas latian di sirkuit 
Spoiler for open this:
for
TS:
saya yakin ini bukan

Gan, karena motor saya sendiri Gan, modifikasi dengan tangan sendiri juga
maap yah Gan, bukannya sombong, cuma pengen share
jadi jangan di

Please....
berharap dapet yang ijo-ijo Gan,
mohon juga dirate 5
jadi, kira-kira kenapa yah Gan, suami keduaX saya sering dilirik laki di jalan???
karna saya yakin suami saya bukan :maho :maho :maho
updated :
[spoiler=open this] for
updated:
buat yang tanya budget modifikasi, saya cuma bisa jawab maap maap maap krn gak ngitung totalnya Gan...
semua bodynya hand made, saya membeli pelat 8mm 3mx3m sebanyak 5 kali. untuk membuatnya, kadang sering salah potong, salah las, salah ukuran, kebesaran, tidak aerodinamis dll akhirnya terbuang dan bikin lagi
jadi net costs nyah gak bisa saya pastikan...
buat yang tanya tentang suami keempatx atau suami kelimax, saya cuma bisa jawab doakan saja bisa terpenuhi modifikasi Honda CB chopper dan VW kodok saya....makasih agan-agan sekalian
*
maap kalo trit ini terasa garing dan kurang menarik, ini trit saya yang pertama Gan
. lagi belajar bikin trit 
*
[/quote][quote]
Juragan, saya pengen sharing...
kalo ada yg demen ama konsep european street fighter boleh donk berbagi pikiran
saya berencana modifikasi lagi Honda CB tp konsep street fighter yg mantabb belomp dapet
thanks for sharing
Bantuin Rate 5 yah Gan.....
</div>