Thread
:
Kingkuser (RX King Kaskus User) - Part 4
View Single Post
#
1
20th October 2012
ModifMotor
Ceriwiser
Join Date: Oct 2012
Posts: 964
Rep Power:
15
Kingkuser (RX King Kaskus User) - Part 4
Welcome to the house of the Kings, the fighting spirit of RX-King!
Everybody are welcome as long as you're RX-King's die hard ass!
Selamat datang di trit baru, yang merupakan wadah bagi para pengguna RX king, Mantan Pengguna, dan Fanatik terhadap Motor "Raja" ini.
Disini Kita dapat saling berbagi, sharing info, seputar mesin, modif, sekedar bincang2...dan hal hal lain yg Positif....
Selain itu kita dapat mempererat tali silaturrahmi dan pertemanan disini..bahkan sampai kedunia nyata....
[/quote][quote]
GENERAL RULES
Post/absen pada hari senin s/d jumat harus pakai PRIME ID (no clone)
Khusus untuk hari sabtu & minggu boleh pakai clone (on Locations harap di tags no member KINGKUSER)
Setelah absen diharapkan untuk aktif "no hit & run"
No SARA
Saran & Kritik harap dibahas pada
GROUP KINGKUSER
Member tidak post pada forum lebih dari 3 bulan akan otomatis dihapus dari list member (silahkan registrasi ulang kembali)
Saling menghargai/menghormati antara sesama member
Tak ada kata senioritas atau ketua namun tetap sopan
**Rules bisa bertambah/berubah sewaktu-waktu dengan dilakukan diskusi sebelumnya
</div>
ModifMotor
View Public Profile
Send a private message to ModifMotor
Find all posts by ModifMotor