View Single Post
  #1  
Old 20th October 2012
KingMotorz's Avatar
KingMotorz KingMotorz is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 961
Rep Power: 15
KingMotorz mempunyai hidup yang Normal
Default butuh saran dari agan-agan pecinta otomotif !

gan . ane newbie, mw tanya tntang motor nih.



ane mw tanya dong gan, apasih yg dimaskud dengan ENGINE DOWN. dan apa ciri-cirinya??



oiya, buat agan-agan juga, ada yg punya motor jupie 115cc ga? gmana perasaan agan2 pas bawa motor itu? trus max speed nya berapa sih?

punya saran juga ga buat bikin motor awet dan tetep bertenaga?

maklum ane baru punya motor. hehehe jd ga ngerti nih.



thanks ya agan2 yg ingin berbagi ilmunya !









</div>
Reply With Quote