buat agan2 para rider2 yang suka bawa sepeda motor,pernah gak pas lagi jalan biasa ente ditantangin balapan (untuk sekedar mengetahui kemampuan motornya)
ceritain dong gan pengalamannya,ente menang apa kalah.motor yang digunakan apa dan yang nantangin motor apa juga.hehe
kalo ane MXrider dan sering gan ditantangin balapan di jalan.hehehe
kalo berkenan pliss
maaf kalo seandainya
dan tolong jangan di
thx all..
</div>