View Single Post
  #1  
Old 20th October 2012
ModifMotor's Avatar
ModifMotor ModifMotor is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 964
Rep Power: 15
ModifMotor mempunyai hidup yang Normal
Default Polling Ban Sepeda Motor Kaskuser FR2

Maap sebelumnya kalo



Nubie pengen tau ban motor apa yang dipake agan2, khususnya warga FR2.

Tolong pollingnya diisi ya gan, sekalian kasih alasan kenapa milih merk tsb, baik dari segi harga, daya tahan, performa, dsb...



Kalo ane sekarang pake FDR ama Swallow di motor ane. FDR enak dipakenya, tapi komponnya cepet keras. Kalo Swallow daya tahannya bagus, tapi kalo ujan licin. Pengen pake Battlax ga kuat beli



Ane ga bermaksud menjelek2an merk tertentu karena setiap merk pasti ada kelebihan ama kekurangannya, jadi jangan di ya gan



Kalo sih ga apa2 gan

sekalian di rate ya gan, hehehe, makasih sebelumnya...

</div>
Reply With Quote