View Single Post
  #1  
Old 20th October 2012
Motorplus's Avatar
Motorplus Motorplus is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 828
Rep Power: 15
Motorplus mempunyai hidup yang Normal
Default Kepengen Punya Moge duit pas-an , mao kreditin pula , Help me Analisa

Mohon maaf dulu di hari Lebaran



kepengen punya Moge neh

dulu pernah pake ninin R

sekarang malah pake matic wkwkkwkw



rame nya Moge di Jakarta , teresa indah klo boncengin selingkuhan



niat di bujed 20 neh .

komentar dulu , suhu disini pasti menganalisa kemauan ku

cc 150 Vixion dah sama ma ninin ku dulu

cc 150 FU kekecilan ma postur ku , Tapi neh motor Good . Vixion di Tebas :d

cc 150 ninin RR .. kemahalan , masuk di 26 yak , lom bbn pajak nya

cc 150 ninin super keaps ( bener kaga neh tulisan na ) 2nd ??

cc 150 Minerva . lari dah kek di cc 125 aja neh

cc 250 Miggeli , 2nd dapat kaga yak :d

cc 150 Cbr , 2nd dapat kaga yak

cc 150 Fxr , ini 2 tak or 4 yak , masih ada 2nd kaga yak di jakarta

cc 150 TzM , masih ada 2nd juga kaga neh

cc 180 , 220 pulsar , dapat kaga 2nd juga neh



ada yg punya saran gak neh

maklum masih nubie neh



btw , klo di kreditin di lisingin bisa kagak yee n ada gambaran jatuh harga na?



* beberapa hari yg lalu liat di monas ada arena juga wkwkw jadi mao test , tapi beli dulu neh motor nya k



thx

cc

</div>
Reply With Quote