View Single Post
  #1  
Old 18th September 2010
GadoGado's Avatar
GadoGado GadoGado is offline
Ceriwis Geek
 
Join Date: Sep 2010
Posts: 13,165
Rep Power: 33
GadoGado memiliki kawan yg banyakGadoGado memiliki kawan yg banyakGadoGado memiliki kawan yg banyak
Default Bicycles For Japanese Geeks

Bicycles For Japanese Geeks


















Perkembangan cultur di Jepang tampaknya sudah naik ke level lebih tinggi lagi, terutama untuk para fans game, manga, dan anime. Kebanyakan fans anime atau game di Jepang banyak mengekspresikan rasa suka mereka kepada collection item dan juga pada gambar dan lagu. Ada yang secara eksteme mengekspresikan dengan menggambar kendaraan mereka dengan karakter dari game, manga, atau anime favorit mereka. istilahnya adalah itasha atau diartikan sebagai "painmobile". Masalahnya, harga kendaraan di Jepang sangatlah mahal dan tidak semua orang dapat memilikinya, namun sepeda adalah hal yang sangat biasa dan banyak ditemui dimanapun. dalam acara gathering otaku baru-baru ini "Moe Haku 2010", muncul yang namanya itachari ("paincycle"), yang menampilkan desain idol simulator game THE iDOLM@STER keluaran Namco Bandai sampai dengan franchise Strike Witches. source :megindo.net

bener2 nih sepeda /... keren amat ya :P
Reply With Quote