Thread
: JUAL
Pacak gratis [dicari] pejantan persia> hasil bagi dua> cimahi
View Single Post
#
1
19th October 2012
TokoPetShop
Senior Ceriwiser
Join Date: Oct 2012
Posts: 6,133
Rep Power:
22
Pacak gratis [dicari] pejantan persia> hasil bagi dua> cimahi
Kondisi Barang :
Baru
Harga :
Lokasi Seller :
Jawa Barat
Description :
[/quote]
Quote:
salam sejahtera agan-agan di kaskus,
Ane lagi cari Pejantan Persia buat bebeb ane.
,
langsung aja:
Quote:
kondisi bebeb ane:
+sudah vaksin sampe september 2012
+no kutu
+no jamur
+sehat pokonya
+birahi
[/spoiler]
Spoiler
for
open this
:
Spoiler
for
open this
:
for
Bebeb
:
Spoiler
for
open this
:
Spoiler
for
open this
:
Spoiler
for
open this
:
for
Bebeb
:
Quote:
Spoiler
for
open this
:
Spoiler
for
open this
:
Quote:
DICARI PEJANTAN KONDISINYA SAMA KAYA SI BEBEB,
untuk kimpoinya di rumah ane aja.
Minat atau ada pertanyaan silahkan hub:
0857 2171 8133
Posisi ada di CIMAHI
[
[/center]
Quote:
[spoiler=open this]
for
bisikan mesra
:
Quote:
Originally Posted by
nizar.haqiki
gan maaf baru kasi testi..
Si lila udah aman di tempat ane.. Sekarang lagi tidur.. Hhehe.. Pas besoknya setelah cod langsung ane mandiin ke petshop d mtc, langsung tetes kutu juga.. Pokonya jadi bersih dan wangi.. :d ntar kalo ga minggu/selasa ane kasi obat cacingnya...
lincah n ndut bgt, pas ditimbang beratnya 4,2 kg
.. Ane seneng bgt, karakternya baik, manja, suka bgt dielus", trus yg ga tahan suaranya itu loh.. Merdu mendayu.. :d
buat agan yg lain jangan ragu transaksi ama agan
perfekx
dijamin sepenuhnya 100%
recommended seller
Quote:
Originally Posted by
manchaman
thank..you..gan..
Barangnya..udah..sampai..rmh..
Barangnya..mulus..dan..kaya..baru..
Buat..agan2..jangan..ragu..beli..dari..agan..yang. .satu..ini..
Sukses..selalu..gan..perfekx
Quote:
Originally Posted by
gehuj
makasih banyak gan....kondisi mulus...
Yang ane pusing cara updatenya gimana???
Quote:
Originally Posted by
quadspeed
SOLD to ane. Thanx gan.
Quote:
Originally Posted by
gian77
paket dah nyampai gan.....kondisi
MULUS dan OK
Quote:
Originally Posted by
ghek.18
TD ABIS COD SM AGAN
perfekx
ORANG NY BNR2 RAMAH DAN GA SUSAH D AJAK NEGO
BARANG NY MANTAP SESUAI DESKRIPSI, GADA YG D LEBIHI ATAU DIKURANGI
POKO NYA AGAN SATU INI BNR2 REKOMEND SELLER
Seller.......
Service....
Barang.....
Harga.......
Quote:
Originally Posted by
newcom
barang sudah sampai dengan selamat..
barang bener2 mulus banget.. trima kasih bonus tasnya..
dijamin agan satu ini bener2
REKOMENDASI SELLER POKOKNYA
[quote]
Originally Posted by
gendowor22
sudah ane infokan ke rekber gan
http://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=...postcount=7110
RECOMENDED SELLER
[/center]
TokoPetShop
View Public Profile
Send a private message to TokoPetShop
Find all posts by TokoPetShop