Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : Jawa Barat
Description :
Permisi gan mau numpang jual peliharaan ...
no tipu gan, kalo gapercaya bisa ketemu dengan saya
saya biasa gaul di FJB Music
1. Anjing Jenis Pug
nama : chiko (biar asoy gan kaya di pelem pelem)
kondisi : sehat wal'afiat gan, sering di vaksin, gemuk juga stambum
kelamin : jantan
umur : 8 bulan
surat2 : lengkap
ini anjing turunan bagus gan (Champion)
sudah terlatih gan ! (mengingat sulitnya melatih anjing)
harga : 2.000.000 nego tipis gan
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for
chiko:
contact person
Guntur
Hape : 085720155290
Ym : claperior26
Pin : 246FAC41
Twitter : @guntursatria
diutamakan COD Bandung
terima kasih
no tipu , ini buktinya...
[spoiler=open this] for
sedikit testi:
[/quote]
Quote:
Originally Posted by pearlholic

gan..ane mw lapor...
pick gitar uda nyampe d tangan ane dgn selamat...
pokoknya agan kita yg satu ni RECOMMENDED SELLER!!!
sukses y gan jualannya...
|
Quote:
Originally Posted by Kayu

ogut testi nih gan .. barangnya udah sampe gan rada telat sih sampenya karena jasa pengirimannya yg lelet, mungkin lagi rame y. packingnya oke, bukanya jg rada susah tuh.. pas dicoba, pick yg nylon mantep banget gan kalo buat akustik! sayang ane belinya yang terlalu tipis, nanti2 kalo sempet mo pesen yg lebih tebel.. singkat kata, agan yg ini recommended seller nih..
|
Quote:
Originally Posted by jef_jiaqu

gan ane,,puas dengan barang2nya tq yah,,
pick up n acc yg ane beli ok3 smua gan tq yah,,tar klo ada barang bagus ane pesen lg y gan..tq2 :maho
|
Quote:
Originally Posted by herdi182

iya gan barangnya uda nyampe gan tadi siang
makasih ya gan
ngomong ngomong gan ane mau pesen
pickup tele(wilkinson) neck 100.000/300.000
besok ane kirim dah uangnya
di tunggu ya gan barangnya.
|
[quote]
Originally Posted by
giogio
nuMPAng kasih testi ni gan ..
jujur saya blm sempat lihat brg yg saya pesan dari juragan guntur ini . karna saya masih di luar kota ...tapi kata adek saya yg uda lihat brg , bagus ko katanya . ya saya percaya aja ..
Nah tapi ada sedikit kurang puas dgn pelayanan bro Guntur , karna saya juga pedagang . menurut saya respons nya agak lambat , kdg sms lama baru di balas . trus suka lupa gitu sama list pesanan ..
Tapi inti nya Bro Guntur org nya asyik .. cm itu aja yg harus di benahi ..
respons cepat , list pesanan buyer klo perlu di catat . karna saya baru2 ini ada pesan lagi , eh besok nya saya tanya . malah bro Guntur bilang lupa order yg mana . But its Ok .
thx
Gudluck BRo
