Kondisi Barang : Bekas
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Description :
SOLD...!!
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for
terjual:
Selamat siang, agan2! Ane mau jual headphone kesayangan. Nama barang sesuai judul.
Sekilas deskripsi:
Semi portable headphone, stylish, semi closed housing, military spec material. Kalo butuh spec lebih detil, silahkan googling nama produknya.
Alasan jual:
Mau ganti ke yang full size aja untuk desktop setup. Portable cukup pake IEM/earbud.
Review dan impresi:
http://www.headfonia.com/vmoda-m-80-...-by-edd-noble/
http://www.facebook.com/notes/headfo...50896801621690
Kondisi barang:
95% lah (5% pemakaian). Ada minus di packaging, lem tutup packagingnya udah ngga kuat jadi lepas. Baru ketahuan tadi pas difoto. Selama ini selalu disimpan di dalam laci kantor.
Maaf ane ngga bisa kasih garansi, tapi dijamin barang 100% bekerja tanpa masalah. Yang COD boleh tes dulu. Kalo ngga cocok, batal jg ngga masalah.
Silahkan dilihat aja di foto2nya, gan.
Spoiler for open this:
for
hard case:
Spoiler for open this:
for
full accessories:
Spoiler for open this:
for
dua kabel with mic, yg satu buat iDevice:
Spoiler for open this:
for
shirt clip belom dipake:
Spoiler for open this:
for
close up harness:
Spoiler for open this:
for
headphone-nya:
Spoiler for open this:
for
close up headband-nya:
Spoiler for open this:
for
shell bagian luar, semi closed:
Spoiler for open this:
for
box dan marketing sleeve:
Spoiler for open this:
for
lem tutup box udah ngga kuat:
[spoiler=open this] for
benda2 lain yang datang bareng packagingnya:
Harga barunya dulu beli Rp 2jt. Silakan dinego di bawah harga itu. Ongkir bisa dibicarakan. Kepinginnya sih masih di atas Rp 1.5 jt :P
Lokasi seller di Jl. Cikini Raya 77, Jakarta.
Deket Sevel, hotel Formula 1, dan Taman Ismail Marzuki.
Bisa COD di sekitaran alamat itu atau kalo mau kirim2 juga bisa pake JNE.
Kontak2an bisa via PM dulu. Lumayan sering online kok. No hape bisa request via PM juga.
Transfer Mandiri or BCA only. No Rekber.
Testimoni selama ane jual beli barang di Kaskus bisa dilihat di sini:
http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=12018039
Thanks, gan!