
18th October 2012
|
 |
Ceriwis Pro
|
|
Join Date: Oct 2012
Posts: 2,272
Rep Power: 17
|
|
crescendo 3way 8.9b mulus
Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Description :
permisi agan2,,sekarang ane jual speaker crescendo 3way opus8.9b kondisi mulus,,dus lengkap,,nga ada servis2,,semua normal..ok..no afgan or rossa,,harga 3,3 nego tipis bgt,,
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for testi:
[/quote]
Quote:
Originally Posted by corineshiro

Numpang comment y bro,,,
Barang yg dipesen udh nyampe smua di jogja dgn selamat,,,dan smua kondisi barang sesuai dgn yg dijanjikan!!
flashback dikit ya ,awalnya ngliat iklan ini di lapak "sebelah',kmudian lanjut sms trs tuker2an pin bb,smua penjelasan dr foto ,kondisi brg,sampe nego2an cmn lwt bbm!!
stlh deal smua,br sya transfer dan barang dikirim,"besok"nya langsung nyampe ditempat!!
jd buat agan2 yg pengen bertransaksi dgn bro carlo ramses / rambootan,apa lagi BEDA KOTA seperti sya, JANGAN TAKUT DAN JGN RAGU,krn sya udh buktiin sendiri!! sya SEKALIPUN BELUM pernah telponan apalagi KTEMUAN dgn bro carlo ,tp barang nyampe ditempat sya dgn utuh!!
jadi pantas klo bro carlo ramses / rambootan diwisuda jd RECOMMENDED SELLER !!     :2thu mbup
nte : sorry y bro gw ga ngerti cara upload foto barang yg udh nyampe,coz gw newbie disini,,hihihi,,,maklum,aktifnya dilapak sebelah,,hehe,,,
sukses trs bro dagangannya,,, 
|
[/quote] [quote]
Originally Posted by opancinta
Maaf om carlo mau ngasih testi skalian bantu up, hehehe..jangan ragu" sama om carlo ini! Dijamin ga akan kecewa! Ane beli barang tp lg mau nonton dulu, eh malah sama si om ini ngebelabelain disamperin! Trus ane kurang pas sama barangnya n dah ampir sebulan tu barang ada di ane baru td minta tuker, tanpa basa basi langsung ok om carlo nya! Juara emg ni si om ini!!! Barang ok pelayanan mantap! Dah kaya di alex*%!! hehehe...
for first respons 085714556092
bukti pengiriman
[spoiler=open this] for bukti pengiriman:
Uploaded with ImageShack.us
ini cuma sebagian kecil yg lainya pada ilang
pin for serius buyer,,, 2204ac6d
no pm2..langsung tlf aja,,biar cepet balesnya dan sm2 enk thx
|