
18th October 2012
|
 |
Ceriwis Pro
|
|
Join Date: Oct 2012
Posts: 2,272
Rep Power: 17
|
|
Tape (head unit) bawaan avanza merk fujitsu seken
Kondisi Barang : Bekas
Harga :
Lokasi Seller : Jawa Barat
Description :
Gan,mo numpang lapak lg neh.
Kali ini ane mo bantuin temen jual Tape (Head Unit) Ori Bawaan Avanza (Merk Fujitsu ) Barang 100% Working.
Temen ane dah ganti pake yg ada lcd-nya.
Langsung aja ke penampakannya gan:
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for FUJITSU:
Spoiler for open this:
for FUJITSU:
Spoiler for open this:
for FUJITSU:
Spoiler for open this:
for FUJITSU:
Harganya: SOLD aja gan.
Lokasi ane di BOGOR gan.
Yg mo cod BOGOR boleh,kirim jg oke.
BEBERAPA TESTI DR AGAN2 YG PERNAH TRANSAKSI MA ANE:
[spoiler=open this] for MY TESTI:
[/quote]
Quote:
Originally Posted by fide

[center]sudah laku sama saya..
-recommended seller-
barang mantaf,,dingin bgt,,
orangnya ramah,,dianter sampe rumah ane lagi,,
[color="green"]cek kulkas ada ijo2 melon segernya gan
|
Quote:
Originally Posted by awaab

Buat agan fahmi.zoel, makasih ya barangnya good. Baru ngeliat barangnya pagi-pagi, jam 12 siang udah dianterin.
Recomended Seller banget,,,
Udah gitu dapet tambahan gratis betulin mesin pendingin buat penelitian ane,,,
Siiip lah... 
Sukses ya gan,,,, 
http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=4542284
|
Quote:
Originally Posted by fakree

maaf gan baru sempet testi
|
Quote:
Originally Posted by BUDD

Barang sudah ane coba, dan sukses...
thanks ya gan, hujan-hujan dah mau nganterin....
ini juga lagi make modem dari ente...

... klo ada kiriman melon boleh juga nih...
( yg mateng yee...mintain aja ke temen ente atau siapa gitu )...
soalnya ane ada yg nimpu bata...gak jelas ...
|
Quote:
Originally Posted by agungz

Gan,... terima kasih banyak sudah COD di pizzahut
HDD enclosurenya bagus, ada pengencang (pengunci baut) untuk dudukan HDD.
Sukses ya
|
Quote:
Originally Posted by ruswanto_dj

Maaf baru kasih testi gan
HDD enclosure nya cocok banget sama HDD internal Hitachi ane
trims gan
|
Quote:
Originally Posted by samsigma

sip bro, barang udah nyampe ke sukabumi.
bagus udah ane coba, cuman ane bingung sama bautnya ga pake semua.
overall agan fahmi RECOMENDED SELLER
|
[quote]
Originally Posted by wiranthaka
gan, barang udh mendarat di Melawi. sebenarnya udh kemarin sih sampenya, tapi ane baru bs kasih testi sekarang. barang belum sempat dicoba, karena HDDnya juga lagi pesan di kaskus. semoga barangnya mantab+awet ya gan. thank you gan, ane udh dapat harga kaskus banget.....hehehehe....
|