View Single Post
  #1  
Old 17th October 2012
DriveSafely's Avatar
DriveSafely DriveSafely is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,012
Rep Power: 18
DriveSafely mempunyai hidup yang Normal
Default [WTS]JDM 6-speed Type-R SHIFT KNOB FOR HONDA..just like OEM FD2R

Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Timur


Description :




[/quote]
Quote:





DROP PRICEE!!!





Quote:





JDM 6-speed Type-R SHIFT KNOB FOR HONDA
  • kw super
  • for all honda with manual transmission
  • kualitas buatan oke..berat jg jd mantep:d
  • warna : silver brushed
  • tidak terima pasang,cm jual barang aja
  • pasangnya mudah,sistem ulir,tinggal puter aja
price :

(normal)idr 300.000 nett exclude ongkir

(defect)idr 290.000 nett exclude ongkir





update stok

normal : 2 buah

defect : 1 buah



[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for yg paling kanan ada defect gan,warnanya beda,rada kemerahan dikit:













Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for ini yg normal,warna silver brushed,price idr 330rb:













Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for ini yg defect,rada kemerahan/pink,g trlalu kentara,price idr 320rb:

















Spoiler for open this:
Quote:





cp : 081703576600(sms only)

pertanyaan yg jwbannya udh jelas di thread sry g ane bales y:d

pengiriman via jne only

pembayaran via bca only

sry,tidak terima cod krna kesibukan di kampus:d

lokasi : Surabaya

thx kaskus






Quote:





sedikit testi dari ceriwisser

Quote:
[spoiler=open this] for testi dr ceriwisser :d:




Quote:






Originally Posted by heryedan



heheeeh sold nya ke gw juga gan,..w

ane testi ya gan,..



barang mulus gan,..mantab,..sesuai ama yang diomongin,

so agan yg satu ini masuk category


recommended seller ,..







sukses gan !!!!







Quote:






Originally Posted by novri_zidane



gan, paketnya sdh nyampe!!!

Mangstabbbbb gan..barangnya masih bagus bangetttt!!!!

Agan ini layak untuik dinobatkan sebagai

recommended seller!!!!!

barang-barangnya bagus,

harganya bersahabat, dapat bonus pula..

Responnya cepat dan ramah,

packingnya rapi dan aman




jangan pernah ragu bertransaksi dengan agan rappenwolf








Quote:






Originally Posted by muamay



gan barangnya udah sampe :d



agan baekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk banget!!!!!



Bener dah ane ga nyesel beli ini

cuman ane bingung pakenya ...

Hahahahhaha

pake modem routernya :d



gan







Quote:






Originally Posted by luciano80



pagi agan rappenwolf.... Kirimannya udah sampek di malang dengan selamat...

paketnya rapi, isinya sesuai dengan harapan, ini pict nya :












buat yang lain jangan ragu bertransaksi dengan agan rappenwolf

agan rappenwolf layak untuk dinobatkan sebagai















Quote:






Originally Posted by fedex88



wuiii agan rappenwolf seller favorit ane nih,

barusan aja yg lalu ambil keychain ford cod sama agan di kampus



agan ini orangnya baeeekkk & ramah bener!! Tajir & ganteng namun bersahaja



barangnya juga keren abiezz nih, kualitas chrome coatingnya jempolan. Seller ama barangnya sama2 ajibbbb!!



pokoknya yah, agan rappenwolf ini layak dinobatkan sebagai





sukses terus lapaknya yah gan :d







Quote:






Originally Posted by sadrum



malam gan... Sorry baru sempet kasih testi.. Keychain nissan nya sdh sy terima hr sabtu kemarin.. Kualitas ok, rapih dan memuaskan, sama seperti di gambar nya.. recommended seller deh agan satu ini.... Ayo yg lain silahkan dipilih2 kecuali yg nissan sudah sold out :d






Quote:






Originally Posted by gaberr



laporan gannn...



Brg ud nyampe dgn selamattt...

Kerenn model nya



bener dah agan yg atu ini,



recommended seller







thx gan...







Quote:






Originally Posted by himawari.shop



gaaann...! Mao kasih testi nihh..! Sorry baru sempet.. Kmrn2 padet banget urusan



kemaren ane yang pesen 3m wax perfect-it nya (jkt) ..



Transaksi ama agan rappenwolf tops bgt dah.. Sms selalu dijawab dengan sabar..

Bayar hari ini, besok dikirim, eh lusa dah nyampe



dengan ini ane nyatakan sebagai

recommended seller..!!!




sakseis terus usahanya ya gann... :d



sekalian ninggalin jejak ahhh.. :yb







Quote:






Originally Posted by messedup12



agan 1 ini orangnya ramah bgt, baek bgt.



Kemarin ane beli fk1000p dari again 1 ini, dikirimnya cepet,

packingnya bagus & rapih.



Tapi sayangnya, barang ga tau diapain sama jne, sampe rmh ane uda rusak parah. Trus ane telpon si agan ini. Kita omong2, akhirnya dia bilang dia refund aja 100%( pdhl ongkir uda di bayarin jg)



pokonya again 1 ini tanggung jawab to the max.

Ga mungkin salah beli sama dia!

: recsel



gan, smoga laen kali ga kena kejadian gini lagi deh.

Thx bgt ya. =)







[quote]






Originally Posted by sherow7



wahhh.. luarrr biasa.. Ga sampe 2 menit, cod an, deal, langsung bayar..

Bener2 recommended seller dah agan yg satu ini

ramah, sms mesti ditanggepin, dan ga pake natt nett nott, cocok bayar, ga cocok ya udah.. Sukses buat lapak berikutnya gan..





















resi tiki + jne dr jualan di kaskus

sebagian udh kebuang..


Reply With Quote