Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Description :
THREAD DIBUKA KEMBALI,
Langsung aja gan, Ane mau menawarkan barang dagangan ane yg lainnya.
Klakson SEGER, yang bisa dipake di mobil atau motor kesayangan Juragan semua. SEGER HORNS, MADE IN TURKEY.
Dengan Kualitas terbaik, dan harga yang kompetitif dibandingkan merek lain.
Harga Klakson SEGER :
1. DISC KECIL (55BO) : Rp. 130.000,-/SET
2. DISC BESAR (45CL & 45CH) : Rp. 180.000,-/SET
3. MINI KEONG (65BO) : Rp. 135.000,-/SET
4. KEONG WATERPROOF (65CO) : [color="Red"][size="5"] Rp 165,000/SET
5. KEONG BESAR (60BT) : Rp. 185.000,-/SET
Berikut penampakan masing-masing klakson :
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for
SEGER HORNS:
Contoh suara bisa didenger melalui :
www.seger.com
Bagi yang berminat, bisa langsung sms ke 0857-80780678 (Kurniawan)
PIN BB : 32E55C3E
Spoiler for open this:
for
Cara Pemesanan & Peraturan transaksi :
1. Dikarenakan ane juga kerja, maka terhitung 1 September 2012 tidak ada transaksi COD termasuk pada hari Sabtu, Minggu atau Hari libur.
2. Apabila agan2 tertarik dengan produk klakson SEGER, silahkan sms ke no kami untuk mengetahui besarnya biaya yg harps ditransfer, dan jangan lupa menyebutkan lokasi pengiriman.
3. Kami akan menginformasikan besarnya jumlah uang yg harus ditransfer
termasuk biaya kirim via JNE.
4. Setelah agan transfer, mohon diinformasikan kepada kami dengan menyebutkan alamat lengkap pengiriman.
5. Setelah kami cek, maka kami akan melakukan packing barang yg diorder
dan menginformasikan kepada agan-agan, kapan barang akan kami kirim.
6. Batas pengiriman maksimum sampai jam 18.00, jadi apabila agan-agan transfer setelah jam tersebut, barang akan dikirim esok hari-nya.
Kunjungin thread ane yg lain gan :
1.
http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=10750436 (KLAKSON SEGER MOTOR
2.
http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=9014801 (TEFLON CHAIN LUBE)
3.
http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=8757077 (DCS PRODUCT)
4.
http://livebeta.kaskus.us/post/00000...00000654308850 (RESTORER SPRINT MC)
5.
http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=12358975 (OLI MOBIL)
Spoiler for open this:
for
TESTIMONI CUSTOMER BAIK HATI:
[/quote]
Quote:
Originally Posted by arkanjkt

tq..gqn klakson seger dah ane pasang...bener bener nih Seuuugerrrrr...
ayo beli jgn ragu..barang ok..suara ok...euro style...he he he
|
Quote:
Originally Posted by dodolbangetdah

Mantap memang jualan agan ini, puas banget saya dengan pelayanan & kualitas produknya. Orangnya ASIK, barangnya bener� YAHUDD. Packingnya Rapih dan Kuat.
Pokoknya agan yang satu ini
Sukses Terus Gan Jualannya!!!
|
Quote:
Originally Posted by sunputu

bnr gan ttp berusaha kirimin pake JNE, mlm2 pula.... trus ditambahin pake YES pula pdhl ane transfer utk ongkir REG... jd sehari sdh sampai, ga pake lama...
baik bgt nih agan... thx ya...
|
Quote:
Spoiler for open this:
for jne yes:
Klakson seger waterproofnya MANTAP, SUARA KENCENG tp SOPAN & ada Bonus pula
Spoiler for open this:
for seger mantap!!!:
saking semangatnya & penasaran denger kualitas suaranya, mlm2 ane gedor bengkel langganan, hehe... btw msh cr posisi yg bgs, karna sdh larut mlm cukup ky gini gan....
|
Spoiler for open this:
Quote:
Originally Posted by gayungtambunan

Permisi mau kasih testi
Gan ini ane yg tadi cod di pom bensin depan univ.sahid
walaupun cod pas ujan2 deres banget  agan masih mau ngelayanin cod
|
Quote:
Spoiler for open this:
for bukti tkp:
Uploaded with ImageShack.us
Penilaian dari ane
Harga : 10  (harga 130rb dapet kualitas setara B***h dan H***a)
Kualitas : 10  (suaranya mirip kayak bmw eyang ane, european style sekale  )
Pelayanan : 10  (agan selalu bales smsnya walaupun sms ane suka rada bawel  )
pokoknya jangan ragu dengan produk agan gku. walaupun harga kaki lima tapi kualitas bintang lima
dengan ini ane nobatkan agan sebagai RECOMENDED SELLER
Thanks a lot bro. btw, klo beli buat komunitas ane kasih harga khusus ya
|
Spoiler for open this:
Quote:
Originally Posted by riyo_2207

Siang gan....
Barang dah nyampe dengan selamat gan,,kirim hari jumat nyampe senin,,,jangan ragu ma agan satu ini,,very2 recomended seller,,,
  

|
[quote]
Originally Posted by
jola_jol
gan klakson yg ane beli dah terpasang.. ajib dah suaranya, harganya bisa nego lagi...
shakehand2


:r ecsel

penampakannya gan,
ditunggu melonnya ya gan
[spoiler=open this] for
Bukti Resi Pengiriman: