
16th October 2012
|
 |
Ceriwis Pro
|
|
Join Date: Oct 2012
Posts: 2,310
Rep Power: 17
|
|
Vacuum Meter AutoGauge Second
Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : Jawa Timur
Description :
SOLD
[/quote]
Quote:
Keterangan:
1. Barang masih LENGKAP,selang kabel,T conector,Dus, Sticker
2. Barang Masih berfungsi dengan baik
3. Sudah di pasangin dudukan dari Stainless jadi lebih tampak lebih kereenn  
4. Masih nempel si mobil saya
[/spoiler]
|
Spoiler for open this:
Quote:
contact:
1. Bisa Lewat PM aja
2. 081 803 581 781 a/n Elbert
|
Quote:
Sedikit Testi dari Customer:
|
Quote:
[spoiler=open this] for testi:
|
Quote:
Originally Posted by the3lion

bos mau laporan
kaca mata dah nyampe dengan selamat,, nih dipake sambil nulis,, pokoke
RECOMENDED SELLER dah
thx ya.......
@ all ceriwisser : yang mau beli kaca mata therapi disini aj,, soale gw dah search kemana2 n disini paling murah dan terpercaya ...... suer... 
|
Quote:
Originally Posted by hhendra

mantap ne kcamata...
ane uda beli...
mslh sellerny, ne testiny.....
skala1-10
Keramahan: 8
Kesabaran: 8
Kesigapan: 8
HARGA: 9,9...(plg murah se cascus.....)
wkwkkwkwk....
RECOMMENDED SELLER.....
tq bos.....
|
Quote:
Originally Posted by najhongtralala

Kemaren gw ngambil nich kacamata dr nich seller,biar hemat gw make jasa pos aj,yg reguler kena cuma 5rb perak he2..katany sich 4-5hr lah jkt-sby,tapi kenyataanny...baru 2 hr udah nyampe..ternyata ts nalangin 5rb jadi bisa cepet sampe ck.ck.ck..Gw cuma bisa geleng2 ambil bilang Very2 Recommended Item&Recommended Seller.. sory belon bisa ngasi ijo2..thx y..
|
Quote:
Originally Posted by auf13

gan udah nyampe kacamatanya... hebat lah nie agan.... aq dukung moga aja cepet laku n gak ada yang pake kacamata tebel berkat kacamata terapinya....
klau boleh tau .... ini latihannya gimana? apa cuma dipake aja ? atau minimala setiap hari pake berapa jam?
klau liat komp dgn kacamata ini gpp gituh?
|
Quote:
Originally Posted by l4ur3ns1u5

da datang barangnya,,, mayan lama ya bro datangnya,, 2-3 hari dasar yg tukang ngirim itu.. tq ya... sellernya bagus kok,, rec seller da... ga taw maw nulis apa lagi...
|
Quote:
Originally Posted by omplong123

Sorry baru kasih Testi bro..
Pokoknya, nyesel banget disini..
Nyesel g beli 10 aja..
Barangnya keren, banyak yg suka..
Recommended Seller dah..
Sukses bro..
|
Quote:
Originally Posted by white_mage

Gan barang udah di terima.....
Udah gw coba barusan setengah jam....
Lumayan aneh rasa nya.....
Mata serasa lg berolah raga...
Mudah2 bisa lepas deh dari kacamata...
Btw gw make buat nnton tv enak juga neh kacamata....

|
Quote:
Originally Posted by mozzila

gan, barangnya udah nyampai kemarin sore aku ambil di kantor pos lgs.
di pake masih pusing, tapi mgk karena butuh adaptasi, terutama pas sambil gerak2in mata ke atas, bawah, samping kanan-kiri. dan memang dengan menggunakan kacamata ini bisa melihat sejelas menggunakan kacamata minus-ku. sempat heran neh.
sepertinya memang gak bisa instan lgs ada perubahan dengan menggunakan kacamata ini, dan harus rutin latihannya.
btw, thanks gan, gak kecewa aku beli kacamata ini. Untuk daun kurusnya belom di coba, nanti kalau dah coba aku kasih kabar lagi deh.
|
Quote:
Originally Posted by b4b1m3l4t1

bener2 SELLER YANG BAIK. kacamat asudah sampai dari hari senin, tapi baru bisa testi sekarang . dapat kembalian ongkos kirim lagi karena ada kelebihan. apa lagi yang kurang dari bro ini???
|
[quote]
Originally Posted by winxxx
Maaf gan kemarin brg udah sampe....cuman skrg br bisa tulis testi....gua salut ama pelayanannya,brg cpt sampe....walaupun gua kaget ketika buka kotak selusin semuanya model gede (wide) tp tuh kesilapan gua waktu di ty agan kirain wide tuh yg kecil,gua iyakan ambil wide smua pdhl niatnya mo ambil slim all....but is ok hahahah....tar dah habis br gua pesan lg semua yang slim yach gan....doain laris smua....biar bs order lg
|