Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Description :
Salam KASKUS
by: dinamika2009
Sebelum lebih lanjut,jangan lupa
Ctrl+D & Rate ya Gan
Hai...Mod
Hai...Min
Hai...ceriwisser,
Ijin Buka Lapak lagi Ya...Thx
Buat Agan & Aganwati yang lagi mengalami trouble pada NOTEBOOK atau PC, boleh tanya tanya dulu disini ok, tanya kan GRATIS gan 
Melayani perbaikan/ servis:
-Notebook /Laptop
-PC (Personal Computer)
-Instalasi Warnet
-Maintenance Warnet, Office
-Pemasangan Jaringan, Wi-Fi
-DLL
Bisa datang langsung ke tkp di:
- JL. Otista Raya No.6c, Kp.Melayu (Jakarta Timur)
Atau kalau tidak sempat/repot gotong-gotong, agan bisa panggil kami untuk datang ke rumah, kantor, warnet agan
Call:
021 91289136
0857 1975 2884
Format jika mau servis panggilan:
-Nama agan (ID kaskus kalau ada, kalau ga ada gpp)
-Alamat agan (lengkap ya gan)
-No Tlp rumah/ Hp
-Item yang mau di servis (contoh: Notebook ACER 2920/PC Rakitan)
-Kerusakan (mati total, gelap, hang, DLL)
Lapak ane yg lain:
Jual Baterai & Adaptor NOTEBOOK (Original, KW)
Jasa Pengecatan Laptop,TV, Motor, Mobil, DLL
Testi dari langganan ane:
[/spoiler][spoiler=open this] for
Testimonial dari ceriwisser:
[/quote]
Quote:
Originally Posted by LAPANTOEDJOH

wah sip gan thread udah lepas dari closed, thanks ya gan atas pelayanannya pengiriman batre cepat, sangat memuaskan belanja sama juragan....juragan satu ini emang top deh.
pengen ngasih melon tp masih jauh dari iso nih hiks 
|
Quote:
Originally Posted by adirose

VERY RECOMMENDED SELLER
Ane td pesen batere HP MINI 1001-TU, baru telpon jam 18.00... eh eh jam 18.20 barang sudah diantar... orangnya juga ramah... puas ane sama pelayanan juragan satu ini... ane harus bookmark thread mantap begini...!!
|
Quote:
Originally Posted by samin01

Maaf bos baru bs kaish testi sekarang...
Sellernya TOP abis, respon cepet bgt, bener2 niat jualan deh pokoknya.
Adaptor sudah nyampe dengan selamat, dikasih kiriman yg kilat jd sehari lgs nyampe... hehehehe... tp belum sempat di coba.... moga2 pas dan cocok...
thanks ya boss.. :maho
|
Quote:
Originally Posted by arthuria26

Batre dah diterima, sekarang waktu na testi...
Kualitas batre bagus bgt ni... Terjamin bgt.. Kayak pas beli laptop baru. akir na batre butut na ga kpake lagi. Hihihi...
Dari servis, mantap... Harga murah, pelayanan cepat, orang na ramah, spare part lengkap, plus toko na dket kost an gw... Hahaha... Pokok na juragan ni bener2:
PEDAGANG YANG DIREKOMENDASIKAN alias Recommended Seller..
Jangan ragu beli di agan ni...
Tunggu pesanan saya yang laen gan.. Hehehe
|
Quote:
Originally Posted by ronald_trg

Gan charger lite-on udah nyampe ke medan
pdhl perkiraan besok nyampenyah
N berfungsi spt yg diharapkan
Thankz gan
Pokoke RECOMENDED SELLER dah...

|
Quote:
Originally Posted by kueceng

seller paling ajib se-kaskus nehhh. sabtu rada siang duit gw transfer....ehhh senin sore adaptor lappie dah nyampe batam. sukses bozzz
|
[quote]
Originally Posted by
bambangsari
RECOMMENDED SELLER
Pelayanan mudah, CEPAT!!!!!JAtinegara-Depok Same Day Service!!!
Baterei yag compatible dng ASUS F9SG itu susah banget carinya di Indonesia, tapi bro ini punya.
Bukan asli sih tapi kemampuan ASLI banget!!!!
Tengkyu berat Gan! Agan sangat membantu!
SALAM KASKUS, SEMOGA TERUS JAYA