Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Description :
Ipad dan iphone agan minim aplikasi dan entertainment??? Segera Jailbreak (JB) agar dapat mendapatkan hampir semua aplikasi secara gratis, dan dapat menginstall tweak2 yang akan sangat memudahkan agan2 dalam mengoperasikan gadget
BB agan lemot dan boros baterai??? Cobalah untuk mengupgrade OS BB yang dapat memberikan perbaikan performa
Mengalami kesulitan dan error2 dalam pengoperasioan gadget??? Silahkan konsultasi ma ane, nanti akan ane bantu
GRATIS
Gan, seperti judulnya ane menawarkan bantuan untuk jasa-jasa jailbreak gadget Apple, diantaranya Ipad, Ipad2, seri-seri iphone dan seri-seri iphone touch (itouch), maupun upgrade OS dari BB apabila agan bingung dalam cara melakukan jailbreak.
Price :
Jailbreak = Rp
50.000 +
free aplikasi(excel, word, powerpoint) + games-games + tutorial dan tips
Upgrade + Jailbreak = Rp
80.000 +
free aplikasi(excel, word, powerpoint) + games-games + tutorial dan tips2
Upgrade BB =
Rp 50.000
Juga menawarkan jasa-jasa konsultasi untuk technical problem untuk problem gadget apple maupun blackberry (ane hanya punya 2 itu gan, ga punya android

) secara
FREE
Lama JB sekitar 15 menit ++, upgrade BB sekitar 30 menit ++
Silahkan pilih waktu yang agan inginkan :
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for
sabtu minggu:
Sunter dan roxy square, jam 10.00 - 18.00, buat janji dulu antara 2 tempat itu
Spoiler for open this:
for
wajib tau:
Kalo agan mempunyai kesulitan dan ingin membuat janji di waktu lain, bisa banget coba agan diskusiin dengan ane aja.
asalkan tempatnya ada colokan listrik dan wifi .Ane siap
bantu
Yang pasti ane dagang tidak ada unsur penipuan, ini murni untuk membantu agan-agan, mau konsultasi juga ok ane bantu dengan gratis.
Silahkan di add 28B66C56 (untuk konsultasi maupun tanya-tanya), tlp : 081280361707 (whatsapp), konsultasi via PM dan post di thread ini juga bisa
Selalu ikuti thread ane dan bookmark, karena ane akan memberikan diskon-diskon untuk waktu-waktu limited saja. SELALU CEK POST TERAKHIR di thread ini
Apa kata-kata pelanggan
[spoiler=open this] for
testi:
[/quote]
Quote:
Originally Posted by artahsasta

Mau kasih testi buat agan WBG....jangan pernah ragu deh ama agan WBG, janjian malem - malem juga dilayanin, orangnya ramah, ga pelit ilmu, semua diajarin sampe kita puas, akhirnya ipod ane jadi full entertaiment....thx berat nih bro uda jailbreak ipod ane...
|
[quote]
Originally Posted by
TheJokerz
Mau kasi tezti buat agan WBG,
ane yg td siang ketemuan di food court STC senayan buat JB itouch,,
pokoknya agan yg 1 ini

- fast response
- service oke n mau bagi2 ilmu,,
- ramah n sabar banget
ane puas sm jasa nya, pokonya gak usah ragu sama agan WBG ini
sukses gan