Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Description :
Permisi Agan2 dan Master2 sekalian..
minta ijin buka lapak disini ya..
Mungkin agan-agan sedang banyak yang pusing dan sedang mengalami kendala dalam menyelesaikan penelitian ya..??
Mungkin agan-agan juga mengalami kesulitan dalam masalah yang berkaitan dengan statistik..??
Disini kami
SURE TEAM 
ingin mencoba membantu agan-agan sekalian yang sedang mengalami kesulitan dalam menyelesaikan penelitiannya ataupun bingung mengenai masalah statistik,
dengan menyediakan wadah konsultasi penelitian dan statistik.
konsultasi seperti apa sih??silahkan disimak dulu..
Q: jenis konsultasi apa saja yang dilayani???
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for
tanya jawab:
A: silahkan sms ke no
0857 803 99932 atau
0852 653 08613 atau
0819 270 00478..
atau PM aja..(recomended sms ya, g bisa ol tiap detik soalnya)
atau add fb kami di
SURE TEAM..
atau bisa kirim email ke kami di
[email protected]..
atau hubungi kami melalui YM disini
Q: boleh curhat-curhatan ga..kan klo ngerjain skripsi sering galau..???
Spoiler for open this:
for
tanya jawab:
A: boleh2 aja asal masih seputar masalah skripsi.. hehehe
Q: boleh minta kerjain aj g skripsinya jadi tinggal nerima beres gitu..??
[spoiler=open this] for
tanya jawab:
A: wah g bisa gan..ntar kita g bisa saling berbagi ilmu klo kaya gitu..maaf ya..hehehe..hanya menyediakan jasa konsultasi
masih ada yang belum jelas..??? hubungi aja no di atas Insya Allah dilayani
NB: oya buat yang sekedar mau dibantu mengerjakan tugas statistik juga siap kami layani..

selain itu kami juga menyediakan layanan untuk kelas statistik
jangan lupa kunjungi blog kami di
SURE TEAM 
t.t.d
SURE TEAM
cause we're sure we can solve your problems
testimoni::
[/quote][quote]
Originally Posted by
dairintemple
Terimakasih buat agan ecko.....
Dosbing ane udah setuju dengan interpretasinya...mantap....
Harga murah, interpretasi pas, model oke punya.....
ga salah ane ngolah data disini...
Sekali lagi makasih agan ecko...berkat ente ane bisa maju next stage...
Ane akan alamatkan ente sebagai....





semoga usahanya sukses....dan maju terus ya....
kapan2 giliran ane yang traktir ente minum gan....