Double H - Wedding Organizer
For U'r special day call us
Wedding Organizer adalah suatu jasa khusus yang secara pribadi membantu calon pengantin dan keluarga dalam perencanaan dan supervisi pelaksanaan rangkaian acara pesta pernikahan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan dan memastikan acara berjalan dengan lancer dan rapih.
Tugas-tugas WO:
Memberikan informasi mengenai berbagai macam hal yang berhubungan dengan acara pernikahan
Membantu merumuskan konsep pernikahan
Fasilitasi dan koordinasi dengan pihak gedung/hotel dan supplier/vendor seperti : Catering, dekorasi, fotografer, perias, grup musik, dll.
Membantu memilih jenis makanan, kuantitas dan food tasting.
Menghubungi setiap rekanan untuk follow up yang diperlukan
Mengikuti rapat koordinasi dengan keluarga, juga memimpin rapat teknis dengan para rekanan.
Technical meeting di tempat resepsi.
Membantu menyusun buku acara
Menurunkan minimal 3 (tiga) orang staff.
Mengkoordinasikan acara dan seluruh rekanan pada hari H, memonitor proses dan detail acara serta membantu mengingatkan calon pengantin atau anggota keluarga yang berkepentingan mengenai hal-hal yang berkaitan dengan kelancaran penyelenggaraan acara.
TAHAP PEKERJAAN :
1. Perencanaan Ide & Materi
2. Pemantapan (Finalisasi)
3. Koordinasi Panitia & Rekanan
4. Gladiresik Acara
5. Hari � H
Kami juga melayani sangjitan atau seserahan
Foto prewedding, foto hari h dan liputan video
Undangan dan souvenir
Harga Terbaik dan termurah yang akan kami berikan dan sesauikan dengan budget pengantin, Harga untuk Jakarta
Mulai dari 4 juta
Untuk info lebih lanjut hub:
Herlina
0817850090
Pin 2395AAE2
Email :
[email protected]
[email protected]
Jadikan Pernikahan anda moment terindah dan tak terlupakan.
Love
Doube-H WO
</div>