Thread
:
STOOP..!!!, Jangan BELI Produk FORUM MARKETING CASH - Maulana Malik !!
View Single Post
#
1
14th October 2012
Goonez
Ceriwis Pro
Join Date: Oct 2012
Posts: 2,137
Rep Power:
16
STOOP..!!!, Jangan BELI Produk FORUM MARKETING CASH - Maulana Malik !!
Kondisi Barang :
Baru
Harga :
Lokasi Seller :
Jawa Barat
Description :
STOOP..!!!, Jangan BELI Produk FORUM
MARKETING CASH - Maulana Malik !!
Hehehe Mungkin Temen - temen Kaget dengan Judul di atas !!!
Nah disini Saya akan memperkenalkan Produk baru yang akan di Launching dari Temen saya MAULANA MALIK ..Setelah SUKSES dengan Produk Pertamanya
RAHASIA FLIP dot Com
OK..Berikut ini Reviewnya..
Seorang mahasiswa 21 tahun yang telah menguasai pemasaran di internet hingga bisa menembus penjualan $13,654.17 atau sekitar lebih kurang 118 juta hanya dalam 37 hari. Mahasiswa tersebut ialah Maulana Malik, ia berkecimpung di dunia pemasaran internet atau lebih di kenal Bisnis Online sejak 2009 hingga sekarang.
Ia telah banyak mengenal bermacam bentuk bisnis online dan telah banyak mencoba seperti website flipping, digital product creation, affiliate, adsense dsb. Baru� ini kami mendapatkan informasi ia sedangkan menekunin suatu bidang yang di namakan �Mini Product Launch via Forum Marketing yaitu sebuah metode marketing atau memasarkan suatu produk dengan mengunakan kekuatan media forum.
Nah saat ini ia telah mengeluarkan sebuah panduan yang menarik untuk di pelajari bagi anda � anda yang ingin mulai di bisnis online karna ia akan mengajarkan secara garis besar forum marketing dari A � Z, semuanya akan di kupas tuntas oleh Maulana Malik� dimana??
Anda bisa lansung melihat di gambar yang kami cantumkan di bawah:
di Bawah ini adalah Screenshoot Pendapatan Maulana Malik ..
Goonez
View Public Profile
Send a private message to Goonez
Find all posts by Goonez