View Single Post
  #1  
Old 13th October 2012
Onepiec3's Avatar
Onepiec3 Onepiec3 is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 2,805
Rep Power: 17
Onepiec3 mempunyai hidup yang Normal
Default Hanacaraka Wood Fatboy Wooden Fingerboard

Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



HANACARAKA shop


mempersembahkan








HANACARAKA WOOD






Assalamualaikum, agan2 ane mw jual barang baru niy...

papan jari aka fingerboard wooden,, handmade asli.. pokoknya silahkan dibeli..

Hanacaraka Wood enteng banget gan, udah gtu ngepopnya tinggi..











hehehehe...



Ane Punya 3 Series niy



HANACARAKA WOOD BLANK SERIES





Rp.110.000,-/deck



ini gambarnya gan




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Hanacaraka Wood Blank Series:


















HANACARAKA WOOD FLORAL SERIES





Rp.130.000,-/deck



ini gambarnya gan


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Hanacaraka Wood Floral Series:
























HANACARAKA WOOD LIMITED SERIES





Rp.200.000,-/deck



Di cetak terbatas hanya 12 Unit,, grafik tidak dicetak ulang, sudah termasuk foamtape...



ini gambarnya gan


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Hanacaraka Wood Limited Series:






























Keterangan spesifikasi:





100% Maple Import


5 Plies

Strong, Light and Stiff (Buat Ngepop lebih enak)

Ukuran 30mm x 100mm (Fatboy)

High Kick

Shape sangat presisi

Mid Concave


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Concave:


















untuk harganya..



HANACARAKA WOOD BLANK SERIES

Rp.110.000,-/deck (without FOAMTAPE)

HANACARAKA WOOD FLORAL SERIES

Rp.130.000,-/deck (without FOAMTAPE)

HANACARAKA WOOD LIMITED SERIES

Rp.200.000,-/deck (with FOAMTAPE)



Harga belum termasuk Ongkos Kirim



harga NETT

serious buyer Only..



Spoiler for open this:



untuk pemesanan, sms ke: 08561070132




Transfer bisa melalui



BCA





BRI



barang dikirimkan dengan menggunakan





"be positive with your finger"



BUKTI KEJUJURAN








[spoiler=open this] for testi:





[/quote]
Quote:






Originally Posted by houseism



sorry bro gw baru sempet ngepost niy..



kmaren selasa gw udah COD-an sama agan aryokj di Mal Artha Gading

buat ambil iPad yg 64Gb 3g (preorderan gw)



walaupun gw keseringan nelpon bwat mastiin barang orderan gw nyampe, tapi agan aryokj tetap ngeladenin dengan sabar...

gak perlu nunggu lama untuk preordernya (gw aja cuma seminggu)



jadi ane berani nobatkan .. nih agan aryokj



sebagai











RECOMMENDED SELLER!!







Quote:






Originally Posted by ribro



wah akhrny bs mampir jg ke sini..

jgn ragu dey bwt transaksi sama ni bro.. W jamin dah.. Pasti memuaskan..





laris manis ya bro..







Quote:






Originally Posted by cutemila



Wihh..

Mantepp nih mas aryo..

Griptapenya maknyusss..

: : :



Maap baru ngasih testi..

Nihh gan..

Ane yg paketannya bermasalah sama TIKInya..












Quote:






Originally Posted by cutemila



Gan maap baru ngasih testi..





Griptapenya maknyusss bgt..

Nempel lah ke tangan tuh..

Pokoe





Ane yg paketnya bermasalah sama TIKI..








Quote:






Originally Posted by what_97



Udah dateng barangnya, bagus gan barangnya beli tape sama agan ini aja






Quote:






Originally Posted by yodhieshae



maaf gan ru bisa ngepost sekarang,...



mantap ne jualannya...

trolly'a bener" keren gan..

apalagi foamtape'a...

bener" RECOMENDED SELLER neh...








[quote]






Originally Posted by T.Famp





BARANG ANE NYAMPE TUJUAN


SENANG BERBISNIS DENGAN ANDA

BARANGNYA PUN MEMUASKAN




keep no tiputipu gan..!!!
















Reply With Quote