View Single Post
  #1  
Old 13th October 2012
AnekaToys's Avatar
AnekaToys AnekaToys is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 2,672
Rep Power: 17
AnekaToys mempunyai hidup yang Normal
Default Jual Digivice Accelelator DNA Scan ori Bandai VERY RARE !

Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Kalimantan Timur


Description :



Hello agan2 semua...

ane mau jual kolpri nih, Digivice Accelelator DNA Scan ori Bandai VERY RARE !

daripada jarang dimaenin, mending ane jual buat tambah2 uang jajan

kondisi barang dijamin masih mulus mampus n 100% masih layak pakai



harga Rp.300.000 (include ongkir) nego no afgan

kirim via TIKI/JNE



kalo minat bisa SMS ane : 087810972333 (ongky)

BB pin : 21E081A6



kalo mau barter ma D3/D-Cyber juga boleh gan, dgn syarat kondisi masih lengkap box+buku manual




berikut penampakannya :



Digivice Accelelator DNA Scan


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for penampakan:















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for penampakan:















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for penampakan:















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for penampakan:















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for penampakan:















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for penampakan:














NO TIPU-MENIPU DIANTARA KITA







Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for TESTIMONIAL:





[/quote]
Quote:






Originally Posted by jambrongkosh



wiihhh agan ongkeh yang satu ini sepertinya punya gudang mercurial veloci..



ane kemaren abis beli sama agan yang satu ini di thread ini.



http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=7688398



barangnya keren dan masih mulus abiss..



pokoknya

















Quote:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for TESTIMONIAL:





Spoiler for open this:
Quote:






Originally Posted by seven.conf



Agan Ongkeh.. Ente bener2 dah.. ane kasih rate yaak..



Response : 10/10 -> tiap sms

Attitude : 10/10

Price : 8/10 --> Alot bgt negonya



Barang sesuai dengan deskripsi yang dikasih.



Walaupun ente masih newbie.. Tapi ente bener2..

..Recommended Seller..




















Quote:
[spoiler=open this] for TESTIMONIAL:




[quote]






Originally Posted by hantulucu



mampir kasih testi dulu,...

sempet ragu karena masih nubie,...

tapi salut ma agan ONGKEH buat ngeyakinin ane dia trusted seller,...

walaupun sampe 3 hari transaksi baru kelar,

walaupun masih nubie,...

walaupun postingan masih kosong,...


but agan ONGKEH trully very RECOMMENDED & TRUSTED seller



jangan ragu sama agan yang satu ini,..ane udh ambil 2 mercurialnya

gudangnya mercurial nih,...

ehm,.cek kulkas om abu dari ane

Reply With Quote